RBUI Provinsi Bengkulu Sambut Hangat Kedatangan Prabowo Subianto, Haru Biru Bertemu Sang Negarawan

RBUI  Provinsi Bengkulu Sambut Hangat Kedatangan Prabowo Subianto, Haru Biru Bertemu Sang Negarawan

RBUI Provinsi Bengkulu Sambut Hangat Kedatangan Prabowo Subianto, Haru Biru Bertemu Sang Negarawan-windi-

 

RADAR Bengkulu  - Ribuan massa dari Relawan Rabu Biru Untuk Indonesia (RBUI) Provinsi Bengkulu berkumpul dengan penuh antusias untuk menyambut kedatangan Prabowo Subianto dalam rangka menyapa relawan pada momen Pilpres 2024. Pertemuan ini menjadi momentum penting bagi pasangan Prabowo-Gibran, yang mendapat dukungan kuat dari RBUI Provinsi Bengkulu.

 

Ketua DPW RBUI Provinsi Bengkulu M. Emir Miftah, SH, menyampaikan rasa optimisme terhadap kemenangan pasangan Prabowo-Gibran. "Dengan semangat dan dukungan luar biasa dari masyarakat Bengkulu, kami yakin Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan dalam satu putaran," ujar M. Emir Miftah.

 

Wakil Ketua DPW RBUI Provinsi Bengkulu, Surismiati SH, menegaskan kesiapan relawan RBUI untuk berjuang memperjuangkan kemenangan pasangan tersebut. "Kami akan bekerja keras untuk memastikan Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024. Ini adalah tanggung jawab besar, dan dengan dukungan masyarakat, kita bisa mencapainya," ujar Surismiati SH.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Bengkulu Raup Untung Besar Saat Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Balai Buntar

BACA JUGA:Warga Bengkulu Diberi Hadiah Oleh Prabowo Subianto

Pertemuan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai wadah untuk menyatukan semangat relawan dalam menghadapi tantangan Pilpres 2024. Massa yang hadir berkomitmen untuk terlibat aktif dalam kampanye massif guna meraih dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat Bengkulu.

 

Dalam suasana persaingan politik yang semakin memanas, relawan RBUI Provinsi Bengkulu meyakini bahwa kemenangan Prabowo-Gibran mencerminkan aspirasi rakyat yang menginginkan perubahan positif dalam kepemimpinan nasional. Dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat di Bengkulu menunjukkan keyakinan bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan yang diinginkan.

BACA JUGA:Nobar Debat Capres Ketiga, Sanak Prabowo di Bengkulu Optimis Menang Sekali Putaran

RBUI Provinsi Bengkulu mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu membangun kebersamaan, mendorong partisipasi aktif dalam proses demokrasi, dan bersama-sama memastikan Pilpres 2024 berlangsung adil dan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: