Viral! Pedagang Sayur Buncis Ini Hilangkan Rasa Kantuk Dengan Cara yang Kocak

Viral! Pedagang Sayur Buncis Ini Hilangkan Rasa Kantuk Dengan Cara yang Kocak

Pedagang sayur mengganjal matanya dengan sayur buncis menjadi viral di sosmed-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Sebuah berita viral dengan pesan singkat tersebar di jejaring sosial, sangat unik dan dibaca puluhan ribu pembaca

 

Sebuah video diunggah ke akun TikTok @purply5tar dan menjadi Viral  ketika mereka bertemu dengan seorang pria penjual sayur buncis yang mengaku sangat mengantuk. 

 

Dalam video yang dilansir dari Viral News, terlihat sang ayah berkreasi menggunakan kacang untuk mengganjal matanya yang ngantuk. Pada saat yang sama, dia terus menyusun berbagai jenis sayuran ke dalam kotak.

BACA JUGA:Tiktokers Datangi Pengemis yang Viral Aa Kasian Aa, Ternyata Begini Cerita Pilunya

BACA JUGA:Tidak Terbendung Lagi, Ratusan Relawan Prabowo-Gibran Yakin Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran

Belum diketahui alasan di balik aksi unik penjual sayur tersebut. Namun menurut informasi yang terekam di perekam suara, kemungkinan besar sang ayah sedang mengantuk berat, sehingga mengunakan sayur buncis untuk mengganjal mata agar tetep melek.

 

Terlihat, penjual sayur ini masih sangat antusias dengan usaha sayur mayurnya. “Aku ngantuk sekali,” tulisnya pada caption yang menyertainya.

 

Video ini dengan cepat menarik perhatian netizen berkat jumlah sukanya Tak kurang 1,1 juta dan 17,6 ribu komentar positif langsung membanjiri kolom komentar.

BACA JUGA:Viral! Pengantin Wanita Rencanakan Pernikahan Unik di Kafe, Endingnya Bikin Marah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: