Kabar Bagus, Tiga Jembatan di Bengkulu Utara Dibangun Menggunakan Dana Inpres

Kabar Bagus, Tiga Jembatan di Bengkulu Utara Dibangun Menggunakan Dana Inpres

Sebanyak tiga unit jembatan yang berada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara bakal dibangun dengan menggunakan dana intruksi presiden-ist-

Tejo juga menekankan bahwa dana Inpres tidak hanya mencakup proyek-proyek Pemprov Bengkulu.

Melainkan juga usulan dari kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Total usulan dana Inpres TA 2024 untuk Bengkulu diperkirakan mencapai Rp 500 miliar, namun hal ini masih perlu konfirmasi lebih lanjut setelah verifikasi.

Penanganan infrastruktur dengan dana Inpres diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan memperbaiki infrastruktur, terutama jalan dan jembatan di Provinsi Bengkulu.

 Tejo menyatakan, "Seperti penanganan tiga unit jembatan, upaya ini untuk mendukung kelancaran mobilitas masyarakat dan pengembangan ekonomi, khususnya di Bengkulu Utara."

Pihaknya berkomitmen untuk terus mengawal dan memastikan bahwa usulan dana Inpres dapat diakomodir oleh pemerintah pusat. 

BACA JUGA:Seblak Meningkatkan Kadar Gula Darah, Berikut Dr Zaidul Akbar Berbagi Tips Sehat Makan Seblak

BACA JUGA:Pernikahan yang Dilarang Dalam Ajaran Agama Islam. Apa saja? Muslim Wajib Tahu!

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos, MM, menyambut baik rencana pembangunan infrastruktur dengan anggaran Inpres.

Ia mengakui bahwa infrastruktur memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Karena, bagaimanapun juga yang namanya infrastruktur merupakan kunci penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Kemudian meningkatkan konektivitas dan memperbaiki akses transportasi," terang Tantawi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: