15 Pasang Finalis Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu Masuk Karantina

15 Pasang Finalis Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu Masuk Karantina

Inilah para finalis Putra-putri Kampus Bengkulu yang sedang masa karantina-Zulfa-radarbengkulu

BACA JUGA:Mahasiswa Unib Bisa Tidak Ikut KKN, Ikut Program Kampus Mengajar

 

Finalis diberi jeda waktu istirahat selama 5 hari setelah menjalani karantina. Pada tanggal 7 Februari mendatang, finalis melakukan persiapan Acara Malam Bakat yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2024.

Malam Bakat adalah acara dimana 30 Finalis Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu menunjukkan bakat menarik yang mereka miliki.

BACA JUGA:Luar Biasa, Mahasiswa Berprestasi UINFAS Bengkulu Berangkat Umroh dari Hasil Keringat Sendiri

 

Kemudian pada tanggal 9 Februari, finalis melakukan persiapan Acara Malam Grand Final yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2024.

Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu Tahun 2024 dilaksanakan di Ballroom Adeeva Hotel, di Jalan Pariwisata, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Dapat Apresiasi, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Berhasil Terbitkan Empat Buku

 

Malam Grand Final tersebut dihadiri oleh Kakak Asuh dari Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu. Yaitu Apt. Destita Khairilisani, S.Farm., MSM. Tak lupa pula beberapa juri yang akan menilai para finalis.

Malam Grand final juga dihadiri oleh beberapa Ikatan Duta di Provinsi Bengkulu. Acara tersebut dapat dihadiri kalangan umum, namun harus membeli tiket terlebih dahulu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu