Toko Musik Bengkulu Gitar Masih Tetap Ramai Pembeli, juga Mampu Bersaing Secara Online

 Toko Musik Bengkulu Gitar Masih Tetap Ramai Pembeli, juga Mampu Bersaing Secara Online

Rahmat sedang memberikan keterangan kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID-Nanda Afriandi -radarbengkulu

RADARBENGKULU - Meskipun saat ini bisnis gitar banyak dilakukan secara online, namun ternyata alat musik gitar yang merupakan salah satu alat musik yang banyak digemari banyak orang masih tidak berdampak dengan penjualan secara manual atau berjualan di toko.

Salah satunya Toko musik Bengkulu Gitar yang tetap ramai pembeli dan tetap dapat bersaing dengan banyaknya penjualan gitar secara online dari luar kota.

BACA JUGA:Maret 2024 Pabrik Rokok di Provinsi Bengkulu Beroperasi, Bisa Cegah Peredaran Rokok Ilegal

 

Pemilik toko musik Bengkulu Gitar, Rahmad (26) yang berada di Jl,Raden Fatah,Pagar Dewa Kota Bengkulu mengaku tokonya masih ramai pembeli saat ini.Bahkan, toko gitarnya terus berkembang.


Pelanggan sedang mencari gitar yang akan dibelinya-Nanda Afriandi -radarbengkulu

Bahkan, Rahmad saat ini sudah memiliki  4 toko. Pertama ada di Kampung Bali, Kota Bengkulu. Kedua Jl,Raden Fatah Pagar Dewa. Ketiga Jln Maria Affan, Manna dan keempat ada di Pagar Alam, Sumatera Selatan.

"Untuk gitar cabang kedua ini mulai dibuka pada awal tahun 2021, bulan Januari,dan tetap ramai hingga saat ini dan bisa bersaing di media online,dan juga bisa dikirim keluar Kota Bengkulu sesuai kesepakatan. Namun pada saat ini penjualan secara langsung masih tetap ramai. Karena, juga salah satunya beberapa sekolah di Bengkulu sudah menerapkan pelajaran musik di sekolah, sehingga banyak dari anak-anak sekolah yang belanja di toko gitar kita ini," ujar Rahmad saat ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID di Toko Bengkulu Gitar Pagar Dewa, Rabu, 31 Januari 2024.

BACA JUGA: Store Gitar Termurah Itu Ada di Bengkulu_Guitar

 

"Untuk harga gitar mulai yang paling murah itu Rp 200.000 dan yang paling mahal hingga Rp 7.000.000. Sedangkan jenis gitar yang paling laku itu gitar di harga Rp 400.000 Merk Yamaha. Kemudian untuk gitar jenis custom (KW) itu kami beli dari pengrajin gitar. Sedangkan untuk gitar ori itu langsung dari pabrikan yang ada di Jawa dan Jakarta."

BACA JUGA:Kualitas Jangan Diragukan di Irama Gitar Bengkulu

 

Rahmad juga menyebutkan omzet dari penjualan gitar ini sendiri yaitu berkisar Rp 10.000.000/bulannya. Untuk jadwal bukanya itu setiap hari Senin-Minggu dari pukul 7 pagi hingga 1 malam, terkadang juga buka 24jam.()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu