Ada 60.000 Judul Buku di DPK Provinsi Bengkulu, Selamat Mendapatkan Informasi dan Ilmu Pengetahuan Lengkap

Ada 60.000 Judul Buku di DPK Provinsi Bengkulu, Selamat Mendapatkan Informasi dan Ilmu Pengetahuan Lengkap

Di Perpustakaan Provinsi Bengkulu tersedia beragam jenis buku. Mulai dari buku umum dengan kode 00 sampai 900 seperti buku filsafat, buku karya umum, ilmu komputer, psikologi, ilmu agama, sosial, ekonomi, hukum, ilmu bahasa-naura qristina-

 

Biasanya pengunjung banyak dari kalangan pelajar, dan mahasiswa. Selain itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu juga menerima kunjungan rombongan dari sekolah-sekolah untuk wisata edukatif dan seluruh rombongan pengunjung Perpustakaan yang tingkat PAUD, TK, dan SD yang datang ke Perpustakaan Provinsi Bengkulu akan diterima secara resmi dan diarahkan ke ruang layanan anak. Program wisata edukatif ini merupakan program rutin yang di laksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terbaik di Cilacap, Cocok untuk Mengisi waktu Liburan Panjang

“Nah disana nanti selain diskusi kita juga perkenalkan apa Standar Operasional Prosedur (SOP) di perpustakaan, dimana kalau rombongan tingkat TK dan SD kita tampilkan story telling dan juga kita saat ini memiliki permainan edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak." tutupnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: