Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma Diperingati

 Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma Diperingati

Sekda menyerahkan sertifikat penghargaan dari Dinas PUPR terhadap tukang yang besi yang mengikuti pelatihan-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Tanggal 4 Maret 2024, tepat 3 tahun kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE- Drs Gustianto. Guna memperingati dan kilas balik kepemimpinan bupati dan wakil bupati, Pemkab Seluma mulai saat ini mempersiapkan kaleidoskop. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si meminta   agar semua OPD memberikan informasi pembangunan yang telah dilaksanakan selama tiga tahun terakhir disertai dokumen foto dan video.

BACA JUGA:Kabupaten Seluma Masih Minim Tenaga Kesehatan

 

Kemudian disampaikan kepada Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik agar dibuat berbentuk kaleidoskop yang akan ditayangkan pada saat acara.

"In shaa Allah pada tanggal 4 Maret 2024 ini, kita melaksanakan kegiatan 3 tahun masa kepemimpinan Bapak Bupati Seluma, Erwin Oktavian dan Wabup Gustianto," sampai Sekda Seluma, H. Hadianto, SE, MM, MSi, kemarin. 

BACA JUGA: Musrenbang Kecamatan Seluma Utara, Masyarakat Minta Bangun Jalan Puguk- Lubuk Resam Diprioritaskan

 

Kaleidoskop sebagai kilas balik, deretan prestasi membanggakan yang diraih Pemkab Seluma selama dipimpin pasangan Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Dengan berbagai capaian dan prestasi yang diraih selama tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Seluma terus melangkah pasti dalam mewujudkan masyarakat yang makmur, sejahtera dan berkeadilan dengan jargon Seluma Serasan Seijoa. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu