Target Tahun 2024, DPK Provinsi Bengkulu Terus Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

Target Tahun 2024, DPK Provinsi Bengkulu Terus Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

Wisata Edukatif ini biasanya pustakawan mendongeng kepada anak-anak dan bercerita kepada anak-anak mengenai isi suatu buku atau beberapa buku-naura qristina-

Anak-anak akan diajarkan supaya bisa menumbuhkan minat baca dan meningkatkan literasi mereka. Wisata Edukatif ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Gratis di Bogor Rekomendasi Jalan-Jalan Akhir Pekan

Hal ini, sudah menjadi tugas utama perpustakaan dalam melayani pemustaka dari kebutuhan informasi yang diperlukan.  Pada dasarnya perpustakaan sebagai pusat informasi, edukasi, rekreasi, pelestarian, dan deposit bahkan sebagai pusat riset.

 

“Saat ini fokus kami adalah menjaga dan meningkatkan kualitas layanan yang telah ada. Meski tanpa program tambahan, kami berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan kreativitas dalam menjalankan kegiatan rutin,” tutup Hj. Wardaniar.

 

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu berharap dengan menjalankan kegiatan rutin tersebut dapat memberikan dampak positif dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat pencinta literasi di Provinsi Bengkulu. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: