Dewan Pers: RADAR BENGKULU Online Terverifikasi, Legitimasi dan Kepercayaan Publik Terpenuhi

Dewan Pers: RADAR BENGKULU Online Terverifikasi, Legitimasi dan Kepercayaan Publik Terpenuhi

Radar Bengkulu online mematuhi hukum dan diakui oleh dewan pers mendapatkan legitimasi oleh masyarakat Bengkulu -windi-

 

Dengan diberikannya sertifikasi ini, https://radarbengkulu.disway.id/ menjadi salah satu dari sedikit ya situs berita yang mendapatkan pengakuan resmi dari Dewan Pers. Ini membawa dampak positif tidak hanya bagi situs tersebut tetapi juga bagi industri media secara keseluruhan. Kepercayaan publik terhadap media massa menjadi lebih kuat karena adanya jaminan bahwa sumber informasi yang mereka akses telah melewati standar profesionalisme yang tinggi.

 

"Dengan mendapat sertifikasi ini, maka kepercayaan masyarakat akan semakin tinggi terhadap media khususnya media online yang saat ini telah menjamur, namun sedikit yang telah terverifikasi oleh dewan Pres," katanya 

BACA JUGA:Resep Memek, Kuliner Khas Aceh yang Cocok Jadi Menu Buka Puasa

BACA JUGA:Kebenaran Mengejutkan Tentang Film Godzilla x Kong, Ternyata Terinspirasi dari Kucing

Ditambahkan Syariah Muhammadin,sebagai bagian dari komunitas media yang terpercaya, https://radarbengkulu.disway.id/ akan terus menjaga standar profesionalisme dan etika jurnalistik. Dengan demikian, tidak hanya menjaga kepercayaan dewan pers yang telah mereka peroleh melalui sertifikasi ini, tetapi juga memperkuat posisi mereka sebagai salah satu sumber informasi terkemuka di Bengkulu dan sekitarnya.

"Sertifikasi perusahaan pers yang diberikan oleh Dewan Pers bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi merupakan awal dari tanggung jawab yang lebih besar. Untuk  tetap menjaga pemberitaan  yang sesuai kaedah jurnalistik," katanya.

 

 https://radarbengkulu.disway.id/ berkomitmen akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pemberitaannya demi memenuhi harapan masyarakat akan informasi yang berkualitas dan dapat dipercaya.

 

"akan tetap menjadi referensi  untuk semua  yang menyajikan informasi terkini dan akurat tentang Bengkulu," tutupnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: