Ini Pesan Lismidianto Saat Salat Idul Fitri di Halaman Rumah Dinas Bupati Kaur

Ini Pesan Lismidianto  Saat  Salat Idul Fitri di Halaman Rumah Dinas Bupati Kaur

Bupati Kaur, H.Lismidianto,SH, MH bersama Forkopimda Salat Idul Fitri di halaman Rumdin Bupati Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Bupati Kaur H.Lismidianto SH MH melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah  di Halaman Rumah Dinas Bupati yang berada di Desa Kasuk Baru, Kecamatan Tetap, Rabu, 10 April 2024. 

Turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Dr. Drs. Ersan Syahfiri,MM, para asisten, Staf Ahli,kepala OPD dan lapisan masyarakat lainnya.

BACA JUGA: Berikan Atensi, Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur Berikan Bingkisan di Pos Pengamanan

 

Bertindak sebagai khatib pada pelaksanaan salat Idul Fitri tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs. Mohammad Soleh, M.Pd. Sedangkan yang bertindak sebagai Imam, H Upik Suardi selaku Imam Masjid Agung Al Kahfi Bintuhan. 

Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH mengatakan, pada awal bulan syawal ini harus bisa menjadi pembuktian bahwa puasa pada bulan Ramadan memberikan dampak positif dengan tertanamnya nilai-nilai Ramadan dalam semangat membangun Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Pelaku Usaha yang Tersebar di Kabupaten Kaur Didatangi Kementerian Agama


Suasana salat Idul Fitri di lapangan Rumah Dinas Bupati Kaur-Hendri-radarbengkulu

 

"Dalam kesempatan ini saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali merekatkan tali persaudaraan, melapangkan hati untuk saling membuka pintu maaf, melepaskan keangkuhan dan dendam agar damai untuk saling berdampingan," pesan Bupati. 

Bupati menambahkan, lantunan takbir bergema menandakan Ramadan telah berakhir dan 1 syawal pun datang sebagai hari kemenangan. Untuk itu, di Bumi Sease Seijean ini ia mengajak hadirin untuk bersyukur karena telah merayakan hari kemenangan. Yaitu hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri Kemungkinan Serentak, Ini Pesan Kepala Kemenag Kaur

   

"Bersama seluruh jajaran, Pemerintahan Kabupaten Kaur yang sudah diberikan kesempatan untuk memimpin daerah ini telah  berupaya menjalankan amanah, menunaikan kewajiban melayani masyarakat dalam hal mewujudkan Kabupaten Kaur yang bersih, sejahtera, energik dan religius (Berseri)," ucap Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu