Halal Bihalal Pemprov Momentum Bekerja Bersama Membangun Provinsi Bengkulu

Halal Bihalal Pemprov Momentum Bekerja Bersama Membangun Provinsi Bengkulu

Acara halal bihalal tersebut menjadi momentum berharga untuk mempererat kebersamaan dan membangun semangat kerja yang tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu menjelang akhir masa jabatan Gubernur Rohidin dan Wakil Gubernur Rosjonsyah-windi-

RADAR BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Rosjonsyah bersama Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar acara halal bihalal yang penuh makna di halaman Kantor Gubernur Bengkulu  Selasa, 16 April 2024.

Acara dimulai dengan ceramah agama dan doa bersama. Dimana Gubernur Rohidin mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov untuk saling memaafkan di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Ini Rencana Strategis Pembangunan Diakhir Jabatan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wagub Rosjonsyah

BACA JUGA: 4 Titik Longsor di jalan Lintas Bengkulu Utara - Lebong jadi Perhatian PUPR Provinsi Bengkulu

"Dalam suasana Idul Fitri ini, kita berkumpul untuk halal bihalal dan mengajak seluruh ASN Pemprov untuk saling memaafkan dan menguatkan satu sama lain. Saya juga ingin menyampaikan beberapa poin kegiatan dalam rangka menyempurnakan masa jabatan saya bersama Pak Wakil Gubernur Rosjonsyah hingga tahun 2025," ujar Gubernur Rohidin.

Selain mengajak untuk saling memaafkan dan menguatkan, Gubernur Rohidin juga menekankan pentingnya bagi Kepala OPD Pemprov untuk mendata dan memberikan absensi ASN pada hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Pada hari pertama kerja ini, saya telah meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk mengecek kehadiran ASN dan melaporkannya kepada saya. Dalam edaran tanggal 16-17 ini, kami juga memungkinkan untuk bekerja dari rumah demi mengurangi arus balik pasca libur.'' 

BACA JUGA:Jasa Raharja Rapat Koordinasi dan Evaluasi Arus Balik Lebaran bersama Menko PMK, Menhub, dan Kapolri, TNI

BACA JUGA:4 Tanda-Tanda Kamu Termasuk Orang Ambisius yang Toxic, Pahami Juga Dampak Bagi Kesehatanmu

Acara halal bihalal tersebut menjadi momentum berharga untuk mempererat kebersamaan dan membangun semangat kerja yang tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu menjelang akhir masa jabatan Gubernur Rohidin dan Wakil Gubernur Rosjonsyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: