Ini 5 Poin yang Dilakukan Benny Suharto Jika Terpilih Jadi Walikota Bengkulu di Pilwakot 2024

Ini 5 Poin yang Dilakukan Benny Suharto Jika Terpilih Jadi Walikota Bengkulu di Pilwakot 2024

Visi Besar Beni Suharto jika menjadi walikota Bengkulu Ingin Jadikan Kota Bengkulu Bertaraf Internasional masuk dalam 5 poin visi-Windi-

RADAR BENGKULU - Pengusaha asal Bengkulu, Benny Suharto, SH, MH, menyatakan sikap akan maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024, pernyataan ini disampaikannya saat halalbihalal bersama keluarga dan koleganya di rumah pribadinya di Jalan Sungai Rupat koda Bengkuku.

Acara tersebut dihadiri berbagai elemen masyarakat serta Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu, H. Rohidin Mersyah, Sabtu 27 April 2024.

BACA JUGA:Rohidin Akui Beni Suharto Dipantau Golkar Untuk Pilwakot Bengkulu 2024, Bagaimana Dengan Sumardi dan Yudi?

BACA JUGA:Laksanakan Imbauan Pemerintah, PWI Mukomuko Berantasan Sarang Nyamuk

Jika jadi Walikota Bengkulu maka Beni Suharto ingin menjadikan Kota Bengkulu Bertaraf internasional.

Dimana pengusaha yang merupakan putra asli daerah ini menyatakan komitmennya untuk bertanggung jawab dalam memajukan pembangunan di kota Bengkulu. 

"sebagai Putra Daerah saya harus bertanggungjawab untuk meningkatkan pembangunan kota Bengkulu." ujarnya 

Menurutnya Kota Bengkulu, sebagai ibu kota provinsi harus menjadi parameter bagi sembilan kabupaten di Provinsi Bengkulu, sehingga menurutnya memerlukan pembenahan menyeluruh untuk mencapai kota Bengkulu bertaraf internasional.

BACA JUGA:Total RAM 24 GB, HP Oppo A1s Dijual Hanya Rp 2,6 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Mantan Kepala SMAN 5 Bengkulu yang Pernah Bermasalah Diangkat Menjadi Kepala SMAN 6, Ini Respon Dewan

*Kota Bengkulu yang merupakan ibu Kota Provinsi, sehingga menjadi parameter 9 Kabupaten di provinsi Bengkulu, harus dibenahi untuk menjadikan Kota Bengkulu bertaraf internasional." Sampainya 

 

Dalam pernyataannya, Beni Suharto menegaskan bahwa visi menjadikan Kota Bengkulu sebagai pusat kota yang berkualitas internasional bukanlah sesuatu yang tidak mungkin.

Dengan pengalaman dan pengetahuannya, ia percaya bahwa dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam membenahi dan memajukan Kota Bengkulu ke arah yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: