Polisi Air dan Udara Bengkulu Selatan Lakukan Ini untuk Wujudkan Perairan Pantai yang Kondusif

Polisi Air dan Udara Bengkulu Selatan Lakukan Ini untuk Wujudkan Perairan Pantai yang Kondusif

Personel Polairud memberikan arahan,mengimbau kepada masyarakat yang berlibur untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Personel Satuan Poliisi Perairan dan Udara (Polairud)    melakukan sambang dialogis dan berikan pengamanan serta  himbauan kepada warga dan  wisatawan  di objek wisata pantai pantai Pasar Bawah. 

Kasat Polairud Iptu Solihin mengatakan jika kegiatan patroli sambang  dialogis oleh Polisi RW tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

BACA JUGA: Isu Pertalite Dihapus, Antrean Panjang Terjadi di SPBU Bengkulu Selatan

 

"Terkhusus warga Pasar Bawah  dan  pengunjung Pantai Wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, apalagi di hari menjelang  libur anak sekolah, seperti hari  ini pengunjung  pantai cukup  ramai,"papar Solihin diruangannya Kamis(23/05).

Solihin menambahkan, pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini mendekati hari libur.

BACA JUGA:Siapkan Dana Rp 1 Miliar Lebih, Pemda Bengkulu Selatan Terus Lakukan Penataan Infrastruktur

 

Maka bersama Sat Polairud  Polres Bengkulu Selatan  juga  memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan Manna.

Bukan hanya itu pihaknya juga  melakukan patroli ke pemukiman dan perumahan disekitar wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, dengan menghimbau kepada masyarakat yang berlibur untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

BACA JUGA:Juru Parkir Bengkulu Selatan Disuruh Jaga Kebersihan

 

"Kami dari personil Airud Polres  Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan. Terutama yang membawa anak kecil agar diperhatikan jangan sampai  dibiarkan mandi di tepi pantai karena sangat berbahaya, saat ini ombaknya begitu besar," pungkas Solihin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu