Meriah Banget, Ibu-Ibu Bersemangat Panjat Batang Pinang di Depan Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah

Meriah Banget, Ibu-Ibu Bersemangat  Panjat Batang Pinang di Depan Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah

Ibu-ibu sedang bersemangat memanjat batang pinang-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Tengah mengadakan Lomba Panjat Pinang bagi masyarakat umum dan OPD  di Lapangan depan Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah di Kecamatan Karang Tinggi.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eka Nurmaeni,S.E., M.Pd., didampingi Staf Ahli Bupati dan beberapa Kepala OPD. Tampak hadir Pj. Ketua TP PKK dr. Dian A.R. Heri Roni., yang menyaksikan secara langsung perlombaan.

BACA JUGA:Dagdigdug Menanti Rekomendasi DPP PKS Untuk Calon Bupati Seluma, Kepahiang dan Bengkulu Tengah

 

Sementara itu, Asisten II Eka Nurmaeni  menyampaikan, Lomba Panjat batang pinang ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT ke- 16 Kabupaten Bengkulu Tengah. 

"Diharapkan dengan adanya perlombaan ini, euporia masyarakat dalam menyambut HUT ke 16 ini menjadi semakin bermakna dan meriah," jelasnya.

BACA JUGA: Bupati Bengkulu Tengah Sambut 650 Mahasiswa KKN dari UIN FAS Bengkulu

 

"Kita sambut HUT ke -16 kabupaten Bengkulu Tengah dengan harapan yang baik. Semoga di HUT ini dapat menjadikan  kekuatan bagi kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah agar masyarakatnya semakin sejahtera dan berbudaya," pungkasnya.

Untuk diketahui, lomba panjat pinang ini juga diikuti oleh masyarakat umum. Yaitu para ibu-ibu dan anak-anak di sekitar lingkungan rumah Dinas Bupati di Kecamatan Karang Tinggi. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: