Bupati Kaur Terima Penghargaan Universal Health Coverage Awards

Bupati Kaur Terima Penghargaan Universal Health Coverage  Awards

Acara penyerahan penghargaan Universal Health Coverage kepada Pemda Kaur-Hendri/Ist-radarbengkulu

 

"Alhamdulillah Kabupaten Kaur kembali menerima penghargaan program Universal Health Coverage (UHC). Atas diterimanya penghargaan, ini merupakan keseriusan dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran Pemda Kaur yang didukung masyarakat dan stakeholder yang sudah sesuai target nasional di Tahun 2024," ujarnya

Dikatakannya, Pemda akan terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kesehatan lebih maksimal agar BPJS bisa dinikmati setiap masyarakat dan menerima pelayanan kesehatan yang layak.

 BACA JUGA:Sekda Kaur Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih Selama Sebulan

BACA JUGA:Sertijab Tiga Perwira Polres Kaur Berlangsung Khidmat

 

"Pelayanan kesehatan akan terus ditingkatkan dan terus diawasi sampai masyarakat bisa benar-benar menikmati program BPJS di Kabupaten Kaur," harapnya.

Kepala BPJS Kabupaten Kaur,  Ahmad Fauzi Nugraha S.Fatm,MM,AAAK menyampaikan, ia sangat mengapresiasi atas komitmen Pemerintah Kabupaten Kaur dalam menjamin warganya dengan jaminan kesehatan dengan angka diatas 95 % dengan tingkat keaktifan diatas 75 %, sehinga Kabupaten Kaur meraih penghargaan UHC kategori Madya.

 BACA JUGA:Pemda Kaur Masih Menunggu Usulan 700 Formasi PPPK

BACA JUGA:Ini Hasil Identifikasi Audit Kasus Stunting Tahap I di Kabupaten Kaur

 

"Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan menjalankan komitmen program JKN di Kabupaten Kaur," sampainya.

Peran Pemda sangat penting dalam menganggarkan, membayar iuran jaminan kesehatan agar pelayanan kesehatan bisa berjalan dengan baik,  juga salah satu dukungan Pemerintah Daerah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu