Kementan RI Bersama Pemda Kaur Kolaborasi Peningkatan PAT Padi Sawah dan Padi Gogo

Kementan RI  Bersama Pemda Kaur Kolaborasi Peningkatan PAT  Padi Sawah dan Padi Gogo

Jajaran Pemda Kaur foto bersama saat Rakor dengan Kementan RI untuk peningkatan PAT 1800 hektare Padi sawah dan Padi Gogo-Hendri-radarbengkulu

BACA JUGA:Sekda Kaur Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih Selama Sebulan

 

"Ada target PAT yang harus dipenuhi hingga bulan Oktober 2024 mendatang, untuk Kabupaten Kaur 1.800 hektare dan ini terbagi di 15 kecamatan, dan harus dipetakan berapa potensi di masing-masing kecamatan hingga bulan Agustus PAT baru diangkat 50 persen dari total target," ujarnya. 

Ia menyampaikan, Kementerian Pertanian RI siap memberikan dukungan dengan menyiapkan pompa dan benih untuk pencapaian target PAT di Kabupaten Kaur tersebut bila dibutuhkan dan akan terus mengawal usulan tersebut. Ia juga mengaku optimis Kabupaten Kaur mampu mencapai target 1.800 hektar PAT padi sawah dan padi gogo hingga bulan Oktober mendatang.

BACA JUGA:Sertijab Tiga Perwira Polres Kaur Berlangsung Khidmat

BACA JUGA:Pemda Kaur Masih Menunggu Usulan 700 Formasi PPPK

 

Pada kesempatan itu diserahkan bibit tanaman holtikultura oleh Direktur Perbenihan, Holtikultura Kementrian Pertanian RI, Dr. Inti Pertiwi Kashwari, SP M.Si kepada Pemda Kabupaten Kaur yang diterima oleh Sekretaris Daerah dan Kepada Kodim 0408 BS-Kaur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu