6 Rekomendasi Film Tentang Gempa Bumi dan Bencana Alam yang Mengerikan

6 Rekomendasi Film Tentang Gempa Bumi dan Bencana Alam yang Mengerikan

film-film tentang gempa bumi yang paling dahsyat dan mengerikan sepanjang masa-Poto ilustrasi-

Dalam alur cerita yang lambat yang memuncak menjadi akhir yang menegangkan dan menegangkan, The Quake hampir menyamai reputasi The Wave yang diakui. 

Intensitas gempa yang dahsyat itu sendiri cukup untuk mengguncang penonton hingga ke inti, tetapi perjalanan emosional dan rasa penebusan yang Kristian lakukan untuk menebus tindakannya di The Wave-lah yang paling berkesan sebagai film gempa bumi terbaik sepanjang masa.

6. Film Aftershock (2010)

Film Aftershock juga dikenal sebagai Gempa bumi besar Tangshan, film ini adalah sebuah film drama-sejarah Republik Rakyat Tiongkok.

Dirilis pada 22 Juli 2010 bertepatan dengan ulang tahun ke-34 di Gempa bumi Tangshan 1976. 

 

Film yang disutradarai oleh Feng Xiaogang ini pemainnya antara lain adalah Xu Fan, Zhang Jingchu, Chen Daoming, dan Li Chen.

 

Aftershock mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terkena bencana gempa bumi. Sang ayah Fang Daqiang (Zhang Guoqiang) tewas saat ingin menyelamatkan sepasang anak kembarnyanya yang berusia 7 tahun, Fang Deng (Zhang Jingchu, City Under Siege, The Road, Peacock) dan Fang Da (Li Chan, Assembly).

 

Tidak ingin kehilangan anggota keluarganya yang lain, sang ibu Yuanni (Xu Fan) berusaha keras mencari kedua anaknya. 

 

Di tengah reruntuhan bangunan yang nyaris ambruk dan dengan waktu yang sangat terbatas, tim penyelamat tidak dapat menyelamatkan kedua anak yang malang itu. 

 

Yuanni dihadapkan pada keputusan yang sangat sulit yaitu memilih satu diantara kedua anaknya, untuk diselamatkan. Pilihan itu jatuh pada Fang Deng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: