200 Kepala Desa Terang-Terangan Hadir Konsolidasi dan Mendukung Helmi Hasan - Mian di Pilgub Bengkulu

200 Kepala Desa Terang-Terangan Hadir Konsolidasi dan Mendukung Helmi Hasan - Mian di Pilgub Bengkulu

200 Kepala Desa Terang-Terangan Hadir Konsolidasi dan Mendukung Helmi Hasan - Mian di Pilgub Bengkulu -Windi-

 

radarbengkuluonline.id  — Paslon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan-Mian menggelar konsolidasi rakyat, dan menariknya sebanyak 200 kepala desa secara terang-terangan hadir dan menyatakan dukungan untuk Helmi-Mian di Pilgub Bengkulu 2024.

Ada sekira 200 kepala desa dari berbagai kabupaten di Provinsi Bengkulu menghadiri acara konsolidasi rakyat yang digelar pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Helmi Hasan dan Ir. Mian, pada Minggu, 15 September 2024.

Acara konsolidasi ini berlangsung siang hari di Jalan WR Supratman No. 62, RT 19, Kelurahan Talang Kering, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, ini menjadi ajang penting bagi Helmi-Mian kerena memperkuat dukungan dari kepala Desa.

BACA JUGA:Meditasi dan Relaksasi Bermanfaat untuk Ibu Hamil, Bisa Menjaga Kesehatan Mental dan Fisik Bumil

BACA JUGA:5 Manfaat Squat untuk Wanita Hamil dan Pelajari Tips Aman Melakukan Squat Bagi Ibu Hamil

Pada Konsolidasi rakyat tersebut dipenuhi oleh para kepala desa yang juga tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Bengkulu, yang datang untuk memberikan dukungan secara langsung kepada pasangan Helmi-Mian. 

Bahkan Ketua APDESI Provinsi Bengkulu, Gusmadi, bersama dengan ketua APDESI dari kabupaten juga melakukan orasi dukungan yang menggugah semangat para peserta.

Para kades mendukung Helmi-mian di Pilkada serentak tahun 2024.

BACA JUGA:Manfaat Wanita Hamil Mempelajari 6 Teknik Pernapasan Demi Persalinan yang Aman

BACA JUGA: Tentang Aktivitas Seksual Selama Kehamilan? Simak Disini Mitos dan Faktanya

Dalam orasinya, Gusmadi menyatakan bahwa dukungan APDESI terhadap Helmi Hasan dan Mian didasarkan pada visi dan misi pasangan calon yang dinilai sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat pedesaan.

Menurutnya, program-program yang diusung oleh Helmi-Mian menyentuh langsung kehidupan rakyat desa dan menawarkan solusi konkret bagi permasalahan yang dihadapi di lapangan.

“karena visi serta misi pasangan Helmi-Mian, kami sangat menyentuh langsung ke Desa. Maka APDESI dari 9 kabupaten di Provinsi Bengkulu hadir hari ini untuk mendukung penuh mereka dalam Pilgub mendatang,” ujar Gusmadi dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: