Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

Kakan Kemenag BS, H Irawadi SAg MH menyampaikan Indeks Kepuasan Jamaah Haji Indonesia mengalami peningkatan yang baik, begitu juga untuk Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), H Irawadi SAg MH menyampaikan bahwa indeks kepuasan jamaah haji untuk tahun 2024 menunjukkan hasil yang sangat memuaskan.

Sehingga hal tersebut mencerminkan peningkatan signifikan dalam kualitas layanan dan manajemen selama pelaksanaan ibadah haji.

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bengkulu Selatan Anggarkan Dana Pembelian Buku Untuk Siswa

BACA JUGA: Kaum Milenial Bengkulu Selatan Mantapkan Hati Pilih Pasangan Romer, Endak Kitau Nian

 

Adapun dari data terbaru dari Kemenag RI mencatat tingkat kepuasan jamaah mencapai 88,20% dari sebelumnya 85,83%.

Angka tersebut menunjukkan Kemenag RI berhasil menaikkan poin sebesar 2.37% dan membuktikan kerja Kemenag layak untuk diapresiasi.

BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Selatan Minta Kepala Madrasah Memetakan Siswa Berpotensi Sesuai Bidang

 

Irawadi menanggapi hasil tersebut dengan rasa bersyukur. Ia mengatakan bahwa ini merupakan komitmen pemerintah dalam pelayanan haji yang profesional.

“Peningkatan indeks kepuasan ini menunjukkan komitmen pemerintah dan pihak penyelenggara untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik,” ujarnya Irawadi  kepada RADAR BENGKULU, Minggu, 22 September 2024.

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Harian RADAR BENGKULU Siap Mempromosikan 110 Produk Olahan Pangan di Bengkulu Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu