Anak Rantau FC Kota Arga Makmur Juarai Futsal Open Tournament Dandim Cup Bengkulu Utara

 Anak Rantau FC  Kota Arga Makmur Juarai Futsal Open Tournament Dandim Cup Bengkulu   Utara

Foto bersama saat Futsal Open Tournament Dandim Cup Bengkulu Utara Ditutup-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur - Komando Distrik Militer (Kodim) 0423/Bengkulu Utara sukses menyelenggarakan kegiatan Futsal Open Tournament Dandim Cup Bengkulu Utara yang dimulai dari tanggal 17 sampai dengan 25 September 2024. 

Turnamen secara resmi ditutup oleh Pjs. Bupati Bengkulu Utara Dr. Drs. Andi Muhammad Yusuf, M. Si di Lapangan Indoor Lubuk Sahung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu, 25 September 2024.

BACA JUGA:Dikukuhkan Gubernur Rohidin, Andi Muhammad Yusuf jadi PJS Bupati Bengkulu Utara

BACA JUGA: Siapkan Hadiah Sepuluh Juta Rupiah, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Lomba PBB Tingkat Pelajar

 

Kemeriahan acara yang dihadiri oleh Forkopimda Bengkulu Utara ditandai dengan banyaknya tim peserta yang berpartisipasi. Yaitu sejumlah 78 tim yang berasal dari Kabupaten Bengkulu Utara, maupun dari  beberapa daerah lain di Provinsi Bengkulu. Seperti dari Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu.

Turnamen ini merupakan agenda yang digelar atas arahan Panglima TNI untuk memeriahkan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 dan dilaksanakan secara meriah oleh seluruh satuan TNI di Indonesia. 

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Sambut Tim UKPBJ Kabupaten Mukomuko

BACA JUGA:Rapat Paripurna Tetapkan 7 Fraksi DPRD Bengkulu Utara Periode 2025-2029

 

Selain itu Futsal Open Turnamen Dandim Cup Bengkulu Utara juga bertujuan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dan untuk mencari bibit-bibit pemain futsal potensial yang akan membawa harum nama Kabupaten Bengkulu Utara di masa mendatang.

Dandim 0423/Bengkulu Utara Letkol Kav. Aidil Hajri, M. Han dalam sambutannya pada acara penutupan menyampaikan bahwa penyelenggaraan turnamen futsal ini selain memeriahkan HUT Ke-79 TNI tentu saja untuk mencari bibit bibit pemain futsal potensial yang nantinya dapat memperkuat tim Bengkulu Utara dalam menghadapi berbagai even kejuaraan.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Entry Meeting Bersama BPK RI, Pemeriksaan Kinerja Lingkungan Hidup

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Turnamen Futsal Sambut HUT TNI ke -79

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu