Siap-Siap, Pjs Bupati Seluma Akan Pantau Progres OPD

Siap-Siap, Pjs Bupati Seluma Akan Pantau Progres OPD

Pjs Bupati Seluma, Meri Sasdi dan istri-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma - Diminggu pertama masuk kerja, Pjs Bupati Seluma H. Meri Sasdi M. Pd akan melakukan pemantauan progres di semua OPD.

"Saya akan langsung datang dan mengecek langsung program kegiatan yang ada di setiap OPD," sampai Meri Sasdi saat kegiatan ramah tamah dan perkenalan bersama para Asisten, staf Ahli, Kabag, Kepala OPD, dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kamis (26/9). 

BACA JUGA:Pembangunan Klaster Kampung Bahari Nusantara Seluma Ditinjau Aspotmar Kasal

BACA JUGA:Penjabat Sementara Bupati Meri Sasdi Bertugas 58 Hari di Seluma

 

Monitoring ini bertujuan selain silaturrahmi dengan pegawai, juga untuk memastikan kehadiran dan mengetahui kondisi pelayanan dengan masyarakat. Dirinya juga meminta dukungan semua pihak agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan lancar.

" Terkait Pilkada, saya mohon kepada seluruh ASN untuk dapat menjaga netralitas dan jangan sampai menimbulkan masalah," ujar Pjs. Bupati.

BACA JUGA:Untung Besar, Investor Tiongkok Lirik Potensi Batu Bara dan Perikanan Seluma

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Seluma Gelar Pelayanan Kesehatan Gizi

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD dan semua pejabat yang telah hadir di acara ramah tamah dengan Pjs. Bupati Seluma ini.

"Kepada Pjs. Bupati Seluma, selamat datang di Kabupaten Seluma dengan moto 'Serawai Serasan Seijoan' dan nanti kami juga mohon petunjuk dan arahan kepada Pjs. Bupati Seluma, karena sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi. Yaitu, Pilkada", ujar Sekda.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu