KBIHU Al-Ikhlas Bengkulu Gelar Manasik Haji 2025, Siapkan Jamaah dengan Pembekalan Lengkap

KBIHU Al-Ikhlas Bengkulu Gelar Manasik Haji 2025, Siapkan Jamaah dengan Pembekalan Lengkap

KBIHU Al-Ikhlas Bengkulu Gelar Manasik Haji 2025, Siapkan Jamaah dengan Pembekalan Lengkap-naura qristina-

 

Selain materi terkait pelaksanaan haji, kegiatan juga diisi dengan senam kebugaran haji dan informasi praktis seperti apa yang perlu dibawa dan tidak perlu dibawa selama di Tanah Suci.

H. Syah Bandar S.Pd, Direktur RADAR BENGKULU Media Group, juga turut menjadi pemateri dalam program manasik ini. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan pengalamannya saat melaksanakan ibadah haji kepada para jamaah. 

Cerita dan pengalaman yang dibagikan oleh H. Syah Bandar diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi calon jamaah dalam mempersiapkan diri untuk beribadah di Tanah Suci.

Buya Julisman juga menambahkan bahwa jamaah yang mengikuti manasik ini terdiri dari berbagai usia, mulai dari yang tua hingga yang muda. 

"Kami mengharapkan adanya sinergi antara jamaah muda dan tua, sehingga jamaah yang lebih muda bisa membantu yang lebih tua selama pelaksanaan ibadah," jelasnya.

BACA JUGA:Ada 7 Penyebab Sering Mengalami Stres Ditempat Kerja, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Potensi Kenaikan Harga Pangan Menjelang Akhir 2024 di Provinsi Bengkulu

Melalui program manasik ini, KBIHU Al-Ikhlas berharap semua jamaah dapat mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat haji, sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah dengan lebih sempurna dan khusyuk. (nau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: