Kajari dan Kapolres Datangi Kodim 0408 Bengkulu Selatan

Kajari  dan Kapolres  Datangi Kodim 0408 Bengkulu Selatan

Dandim 0408BS Letkol Czi Bambang Santoso, S.H., M.SDS foto bersama Kajari, Kapolres beserta jajarannya-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Kodim 0408 Bengkulu Selatan  kedatangan Kajari dan Polres Bengkulu Selatan Senin, 7 Oktober 2024.

Kedatangan mereka berdua bukanlah untuk tujuan yang negatif. Justru ikut berbahagia untuk memperingati HUT TNI ke-79 dengan kejutan spesial berupa tumpeng dari Polres Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.

BACA JUGA: Program Kampung Moderasi Beragama Sudah Berjalan Baik di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tunggu Saja, Sebentar Lagi Diadakan Pembukaan Seleksi PPPK di Bengkulu Selatan

 

Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol Czi Bambang Santoso, S.H., M.SDS menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan surprise yang diberikan   penuh keakraban tersebut  oleh beberapa anggota TNI, Polri serta Kejaksaan Negeri di wilayah Bengkulu Selatan.

"Dalam  rangka memperingati HUT TNI ke-79, acara kejutan ini dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir., S.I.K dan Kajari Bengkulu Sselatan, Nurul Hidayah,S.H.,M.H yang langsung memberikan ucapan selamat dan tumpeng kepada saya.Momen ini menandakan simbol rasa syukur dan penghormatan terhadap perjalanan serta perjuangan TNI dalam menjaga kedaulatan negara,"ucap Bambang di Makodim Senin (7/10).

BACA JUGA:Sudah Pasti, Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Akan Ikuti Pelatihan Teknis

BACA JUGA:Begini Cara Jasa Raharja dan Samsat Bengkulu Selatan Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan Dinas

 


Dandim 0408BS Letkol Czi Bambang Santoso, S.H., M.SDS menerima tumpeng dari Kapolres Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

Dandim menyambut hangat kejutan ini. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. Dengan adanya kekuatan ini, pihaknya sangat menghargai kebersamaan ini.

Kejutan tumpeng ini menjadi simbol kuatnya sinergi antara Forkopimda di wilayah Bengkulu Selatan. Semoga kerja sama yang sudah terjalin ini terus terjaga demi kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Selatan Cari Dokumen Penggunaan Dana BOK di Puskesmas Palak Bengkerung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu