BKD Provinsi Bengkulu Buka Konsultasi untuk Seleksi PPPK, ini Persyaratan dan Tahapannya

BKD Provinsi Bengkulu Buka Konsultasi untuk Seleksi PPPK, ini Persyaratan dan Tahapannya

BKD Provinsi Bengkulu Buka Konsultasi untuk Seleksi PPPK, ini Persyaratan dan Tahapannya-Ist-

 

 

Gunawan mengakui bahwa animo para honorer untuk mengikuti seleksi PPPK tahun ini cukup tinggi. Namun, tantangan di lapangan tidak sedikit, mengingat masih adanya kendala pemahaman mengenai alur pendaftaran dan syarat-syarat khusus. Disinilah peran ruang konsultasi menjadi penting, agar calon pelamar tidak salah langkah atau melewatkan tahapan penting.

 

 

“Saat calon pelamar memahami dengan baik mekanisme dan prosedurnya, diharapkan mereka bisa lebih fokus pada tahapan selanjutnya. Termasuk ujian seleksi nantinya.” 

 

 

Menurutnya, konsultasi yang disediakan BKD tidak hanya memberikan panduan terkait pendaftaran, tetapi juga membantu para pelamar mempersiapkan dokumen-dokumen penting yang dibutuhkan.

 

Gunawan berharap, dengan dibukanya ruang konsultasi ini, para calon pelamar dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi proses seleksi.

 

 

“Kami di BKD selalu siap membantu menjawab berbagai pertanyaan. Karena, tujuan kami adalah agar seleksi ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan pegawai yang benar-benar berkualitas,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: