HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad

HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad

HUT ke-56 Provinsi Bengkulu, Pemprov Datangkan Ustadz Abdul Somad-Ist-

 

 

 

radarbengkuluonline.id  - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Bengkulu pada tahun 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu telah menyiapkan serangkaian acara yang akan melibatkan berbagai elemen masyarakat. 

Salah satu acara utama yang akan digelar adalah tausiyah yang akan disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad, seorang penceramah kondang yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang lugas dan menyejukkan hati.

BACA JUGA:Sekolah Kebangsaan, Universitas Dehasen Tandatangani MoU Bersama Mafindo Bengkulu

BACA JUGA:Jasa Raharja Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Awak dan Penumpang PO SAN

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Bengkulu, Isnan Fajri, menyampaikan, Ustadz Abdul Somad dijadwalkan hadir dan memberikan tausiyah di Masjid Raya Baitul Izzah, Bengkulu, sebagai salah satu puncak kegiatan peringatan HUT kali ini. 

 

“Kemungkinan kita merencanakan mendatang ustadz Abdul Somad. Mungkin nanti kegiatannya di Masjid Raya,” ujar Isnan Fajri.

 

 

Isnan menambahkan, penyelenggaraan HUT Provinsi Bengkulu ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan adanya suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung di tahun 2024, Pemprov Bengkulu berupaya menjaga kondusivitas selama perayaan, sehingga acara tidak akan terlalu mengumpulkan massa dalam jumlah besar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: