Ini Politisi Perempuan Kota Bengkulu yang Berpeluang Digandeng Menjadi Calon Wakil Walikota

Ini Politisi Perempuan Kota Bengkulu yang Berpeluang Digandeng Menjadi Calon Wakil Walikota

peluang politisi perempuan yang bakal digandeng menjadi wakil walikota di pilwakot Bengkulu November 2024 mendatang-Kolase rbo-

RADAR BENGKULU - Jelang Pilkada serentak tahun 2024 yang berpotensi dimulai bulan November, sejumlah tokoh politik di Bengkulu mulai menampakan niat untuk maju di kontestasi tersebut.

Khusus untuk kontestasi pemilihan walikota Bengkulu tahun 2024, para tokoh politik yang mulai ramai diperbincangkan bakal maju antara lain H Aryono Gumay, Bambang Hermanto, Dedy Wahyudi, Yudi Darmawansyah, Marliadi, Solihin Adnan, Nuzuludin, Teuku Zulkarnain, Sudisman, Ahmad Kanedi dan Suimi Fales,.

Namun dalam artikel ini redaksi RADAR BENGKULU tidak mengupas secara mendalam tokoh politik yang bakal maju sebagai bakal calon walikota. 

BACA JUGA:Anak Tokoh Pembentukan Provinsi Bengkulu, Hj Mardiyanti Mendapat Dukungan Warga Agar Maju Pilwakot 2024

BACA JUGA: Ini Pernyataan Resmi Ahmad Kanedi yang Siap Maju Pilkada Bengkulu Tahun 2024, Pilgub atau Pilwakot?

Dalam artikel ini redaksi lebih membahas peluang politisi perempuan yang bakal digandeng menjadi wakil walikota di pilwakot Bengkulu November 2024 mendatang.

Ada banyak alasan mengapa para politisi perempuan kota Bengkulu ini berpeluang digandeng menjadi calon wakil walikota.

Alasan pertama tentunya melihat dari pengalaman berpolitik dan perolehan suara saat kontestasi pileg beberapa waktu lalu.

Tokoh politik perempuan Kota Bengkulu yang paling menonjol dan mulai ramai diperbincangkan bakal menjadi calon wakil walikota antara lain:

BACA JUGA:Mengenal Dempo Xler Politisi yang Siap Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Pemuda Kelahiran Gajah Mati Benteng

BACA JUGA: Ada Peluang Rohidin-Helmi Berkoalisi, Bagaimana Dengan Dempo Xler yang Mau Maju Pilgub dan Kumpulkan KTP?

1. Hj Mardiyanti SH, anggota DPRD Kota Bengkulu dua periode ini diyakini bakal menjadi sosok politisi perempuan kota Bengkulu yang paling berpotensi dirangkul menjadi calon wakil walikota.

Selain mempunyai pengalaman sebagai anggota DPRD kota dua periode, Hj mardiyanti juga punya pengalaman di kontestasi pemilihan walikota.

Saat pilwakot tahun 2018, Mardiyanti dipercaya sebagai ketua tim pemenangan paslon Helmi-Dedy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: