Bupati Mian Resmi Lantik Bambang Sharial sebagai Kades Air Putih

 Bupati Mian Resmi Lantik Bambang Sharial sebagai Kades Air Putih

Kepala desa Terpilih pilkades gelombang I priode kedua Desa Air Putih terima SK dari Bupati Mian-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kepala desa Terpilih Pilkades gelombang I periode kedua Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MMS)   resmi dilantik.  Ini dilakukan dalam proses pelantikan kades serentak sekabupaten Bengkulu Utara oleh Bupati Bengkulu Utara Ir Mian di halaman kantor pemkab hari ini (29/7).

BACA JUGA: Ujang Zakaria, SH Resmi Jabat Direktur Perumda Tirta Ratu Samban

Kades terpilih Bambang Sharial nomor urut lima saat pilkades beberapa waktu lalu dengan perolehan suara terbanyak dari lima kandidat,resmi memimpin desa Air Putih hingga tahun 2028 mendatang.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (16)

Saat prosesi pelantikan yang berjalan khidmat dan lancar,Bupati berpesan agar jabatan kades yang telah diemban menjadi jalan untuk membangun desa ke arah lebih baik lagi.

BACA JUGA:Kusmito Gunawan: Cara Penutupan TPS di Sawah Lebar Kurang Bijaksana

"Selamat untuk kades yang telah dilantik hari ini (29/7). Semoga kedepannya kades yang telah dilantik hari ini dapat bekerja dengan baik,'' lanjut Bupati Ir Mian sembari mengucapkan terima kasih kepada panitia pemilihan kepala desa dari tingkat kabupaten,kecamatan,hingga tingkat desa atas kerja keras dalam mensukseskan pilkades serentak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Terbengkalai Sejak 1996, Akses Padang Capo - Empat Lawang Dibuka

"Saya sangat berterimaksih setinggi tingginya atas kerja keras seluruh panitia pilkades dari tingkat kabupaten,kecamatan,baik pun didesa dalam menyukseskan pilkades serentak tahun 2022,"tambah Bupati. 

Terpisah, Kades terpilih Bambang Sharial juga berterimakasih kepada keluarga dan masyarakat Air Putih yang telah memberikan amanah dan kepercayaan memimpi hingga enam tahun kedepan.

" Alhamdulilah dan rasa terima kasih sebesar- besarnya saya sampaikan kepada keluarga dan masyarakat Air Putih yang telah mensupport dan memberi kepercayaan memimpin desa enam tahun kedepan," ucap Bambang Sharial.

Ditambahkannya, beliau berharap semua elemen masyarakat yang ada dapat bekerja sama dan membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa.

"Tentu saya tidak dapat bekerja sendiri,melainkan berharap dukungan dan kerja sama semua elemen masyarakat yang ada di desa. Semua itu demi kemajuan desa kita tercinta," harap kades saat di komfirmasi usai pelantikan.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: