Kades Lebong Tandai Targetkan Pembangunan Segera Tuntas

Kades Lebong Tandai Targetkan Pembangunan Segera Tuntas

Proses pengerjaan perehaban jembatan yang langsung diawasi Kepala Desa Supriadi B-Berlian-

 

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULUONLINE.COM - Usai laksanakan kegiatan titik nol pelaksanaan pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap kedua beberapa waktu lalu, Pemerintahan Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara saat ini mengebut pengerjaan dua item fisik pembangunan. Yaitu berupa rehab jembatan dan pembangunan rabat beton.

Dikatakan Kepala Desa Supriadi B kepada RADARBENGKULUONLINE.COM, pembangunan yang saat ini masih dalam proses pengerjaan itu telah mencapai 60 persen.

"Saat ini kegiatan pembangunan yang beberapa waktu lalu dilakukan titik nol tersebut masih tahap pengerjaan. Sudah 60 persen pengerjaannya saat ini," ungkap Kades.

BACA JUGA:Masih Banyak Mobil Mewah Pakai BBM Bersubsidi

Ditambahkan Kades, pihaknya menargetkan pengerjaan pembangunan tersebut akan tuntas dalam waktu dekat dan sesuai dengan RAB yang ada.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (51)

"Mudah-mudahan, kalau tidak ada kendala ditargetkan pengerjaan pembangunan rehab jembatan dan rabat beton akan tuntas dalam waktu dekat dan tentu dalam pelaksanaan pengerjaannya kita selalu berpedoman dengan aturan dan RAB yang ada. Sesuai komitmen saya diperiode kedua ini, saya akan bekerja lebih baik lagi dalam membangun Desa Lebong Tandai kearah yang lebih baik lagi. Semoga niat baik saya ini mendapat dukungan dari BPD dan seluruh masyarakat," jelas Kades. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: