Diskominfo Bengkulu Utara Terima Kunjungan KPID Kota Bengkulu

Diskominfo Bengkulu Utara Terima Kunjungan KPID Kota Bengkulu

Kadis Kominfo Bengkulu Utara, Suryadi,S.STP, M.Si. bersama jajaran foto bersama rombongan KPID Kota Bengkulu-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menerima kunjungan rombongan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kota Bengkulu. Rabu (07/09/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan jalin komunikasi serta sinergitas guna mewujudkan program kerjasama yang baik untuk jangka panjang. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Kepala Diskominfo BU, Suryadi,S.STP, M.Si bersama jajarannya.

“Kami berterima kasih dan merasa terhormat dikunjungi. Kami tentu dengan senang hati untuk saling berbagi informasi terkait sosialisasi dan arahan transmisi penyiaran di Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Kadis Kominfo BU, Suryadi,S.STP, M.Si.

Rombongan yang datang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kota Bengkulu, Fonika Thoyib, S.Sos, M.I.Kom bersama rombongan dan diterima di ruang kerja Kepala Diskominfo BU.

Wakil Ketua Komisi KPID, Fonika Thoyin, S.Sos. M.I.Kom mengatakan, kunjungan kali ini bertujuan untuk berliterasi media tentang migrasi siaran analog (analog switch off) ke siaran digital di radio LPPL Kharisma Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara terkait arahan transmisi penyiaran, sekaligus pengenalan komisioner KPID Kota Bengkulu yang baru.

 BACA JUGA:Ini Tuntutan Mahasiswa Bengkulu Selatan Terhadap Kenaikan BBM

Untuk itu, pihaknya berterima kasih kepada Kadis Kominfo BU atas perhatian dan masukan serta saran yang diberikan. Dirinya berharap kedepannya KPID Kota Bengkulu dapat selalu berkoordinasi dan saling dukung dengan Diskominfo BU.

 BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (55)

“Saling dukung untuk terciptanya harmonisasi dan kemajuan penyiaran,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: