WBP Lapas Arga Makmur Pelihara Saluran Air Kolam

 WBP Lapas Arga Makmur Pelihara Saluran Air Kolam

Tingkatkan Pe Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Arga Makmur sedang melakukan pemeliharaan saluran air kolam-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Arga Makmur, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Bengkulu melakukan pemeliharaan saluran air kolam ikan di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 12 orang WBP yang dipimpin langsung Kasubsi Kegiatan Kerja, Syarif Hidayat bersama staf dibantu tim pengawalan staf KPLP/ Kamtib.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kalapas, Luhur Pambudi dengan pengawasan Kasi Binadik dan Giatja, Aidil Jumidi, Ka. KPLP, Jon Sahat Horas Saragih dan Kasi Kamtib, Safran Aziz.

BACA JUGA:481 Orang Dalam Gangguan Jiwa di Bengkulu Selatan Dapat Perhatian Khusus

Dijelaskan Syarif, setelah sebelumnya mengerjakan pembuatan Cekdam dengan menggunakan Bronjong, hari ini Jumat ( 07-10-2022 ) para WBP melaksanakan pekerjaan pemasangan pipanisasi dan pengerukan saluran air menuju kolam ikan.

BACA JUGA:Begal Beraksi di Napal Jungur, Korban Dibacok

Kalapas Arga Makmur, Luhur Pambudi mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar dapat mengairi kembali air pada kolam ikan SAE Lapas untuk meningkatkan produktivitas dan peningkatan pembinaan narapidana melalui Sarana Asimilasi dan Edukasi.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: