Lapas Arga Makmur Gelar Yasinan Saat Tutup Tahun 2023

Lapas Arga Makmur Gelar Yasinan Saat Tutup Tahun 2023

Suasana Yasinan, Tahlil dan Doa di Masjid At Taubah Lapas pada Minggu, 31 Desember 2023 malam-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Arga Makmur, Kantor Wilayah KemenkumHAM Bengkulu menutup tahun 2023 dengan menggelar kegiatan yasinan, tahlil dan doa di Masjid At Taubah Lapas pada Minggu, 31 Desember 2023 malam.

"Momentum pergantian tahun dimaknai sebagai refleksi terhadap capaian, evaluasi, belajar dari pengalaman dan ungkapan syukur kehadirat Allah SWT. Semoga Lapas Arga Makmur lebih baik lagi," ujar Kalapas, Irwan saat sambutan acara.

BACA JUGA:Agar Tetap Kondusif, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan

 

Pantauan media ini, acara yang dimulai dengan salat Maghrib, Yasinan, Tahlil dan doa ini juga diisi tausiyah yang disampaikan ustadz K.H. AM. Damami yang merupakan tokoh Nahdlatul Ulama Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam tausiyah disampaikan agar setiap individu dapat merenungi apa yang sudah dilakukan pada tahun ini, untuk direfleksikan sehingga akan menjadi pedoman dalam berbuat yang lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA: Aman dan Kondusif, Kriminalitas di Bengkulu Utara Menurun

 

"Yang utama adalah rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, untuk itu kita sebagai umatnya harus ibadah. Kita tingkatkan lagi kualitas ibadah kita kepada Allah SWT," ujar ustadz mengakhiri.

Yasinan dan doa ini melibatkan seluruh pegawai dan perwakilan WBP. Hal ini mencerminkan keharmonisan, kekeluargaan dan soliditas Lapas Arga Makmur.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

 

Setelah acara, dilanjutkan dengan makan malam bersama serta ramah tamah di rumah dinas Kalapas.

Tampak keakraban dan kekompakan unsur pejabat dan pegawai Lapas Arga Makmur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu