Menguntungkan, 60.000 Kendaraan Tercatat Telah Lewati Tol Bengkulu – Taba Penanjung

Menguntungkan, 60.000 Kendaraan Tercatat Telah   Lewati Tol Bengkulu – Taba Penanjung

Sebuah mobil baru saja keluar dari Jalan TOL Betungan Bengkulu menuju ke arah Kelurahan Sukarami-Azmaliar Zaros-


Gerbang Tol Bengkulu, Betungan-Agung-

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Akses kendaraan yang keluar masuk di Tol Bengkulu – Taba Penanjung, Gerbang Betungan terlihat cukup ramai.

 

 

 

Dari pantauan RADARBENGKULUONLINE.COM  kemarin siang (31/01), dalam waktu 30 menit, ada sekitar 40 kendaraan, 24 mobil pribadi, dan 16 truk yang keluar masuk tol Bengkulu.

BACA JUGA:Kader Partai Solidaritas Indonesia Bakar Seragam dan KTA

 

“Saya sering lewat tol ini, karena dari Seluma ingin menuju Kepahiang, bisa memotong waktu 1 jam dari biasanya. Yang saya takutkan kemarin, saya melihat ada pasir yang masih ada di jalan tol. Sepertinya angin yang membawa ke tengah jalan,” ujar Rahmat (Sopir Travel), salah seorang pengguna jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung.

 

 

Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro mengatakan, dioperasikannya kedua ruas tol ini mendapatkan antusiasme pengguna jalan yang cukup tinggi.

 

 

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini ada kecenderungan warga untuk terus melewati jalan tol. Karena, mereka akan banyak mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan. Bahkan, bisa mempercepat sampai ke tempat tujuan.

BACA JUGA:Pilkades Serentak, Pemkab Seluma Siapkan Anggaran Rp 1 Miliar

 

 

 

Sejak pembukaan jalan tol Bengkulu – Taba Penanjung 23 Desember 2022 hingga saat ini, lanjutnya, telah di lalui lebih dari 60.000 kendaraan pribadi maupun truk.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: