Banner Perpustakaan

Polres Bengkulu Utara Bangun Pos Kamling Diperbatasan

Polres Bengkulu Utara   Bangun Pos Kamling Diperbatasan

Polres Bengkulu Utara Bangun Pos Kamling di Perbatasan-Ist-

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kepolisian Sektor Giri Mulya, Resor Bengkulu Utara, Polda Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU. Freddy Simaremare, SH melaksanakan giat peletakan batu pertama dan gotong royong pembangunan Pos Ronda Polres Bengkulu Utara, Kamis (2/3).

 

 

 

 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Giri Mulya, IPTU. Freddy Simaremare SH didampingi oleh Kanit Binmas Aipda  Adila Pamungkas S.AP dan Bhabinkamtibmas Bripka Wisnu Nugroho.

Acara ini  turut dihadiri dan diikuti oleh Camat Giri Mulya, Katwanto.S.Pd, Kasi Trantib Kadiman, Danramil Lais diwakili Babinsa Sertu Erwin, Kades Rena Jaya Ujang Asran, Perangkat Desa Rena Jaya dan warga seputaran tempat pos ronda dibangun.

BACA JUGA:Bank Indonesia Bengkulu Dihujani Pertanyaan Soal CBP Rupiah

BACA JUGA:Warga Tagih Stadion Mini Sesuai Janji Kampanye

 

 

 

 

Bangunan satu unit Pos Kamling Polres Bengkulu Utara ini dibangun di perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Lebong.

Tepatnya di RT 06 Dusun 01 Km 3 Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara. Keberadaan pos ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban warga.

BACA JUGA:Ini Sebab 16 Pendaftar Calon Anggota KPU Provinsi Gugur Administrasi

BACA JUGA:Soal Dana BOS, Para Kepala Sekolah Diperiksa Polisi

 

 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya IPTU. Freddy Simaremare, SH mengatakan, pos ronda ini merupakan pos ronda Polres Bengkulu Utara yang dibangun di perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara dengan Kabupaten Lebong.

Selain keamanan dan ketertiban, keberadaan pos kamling ini diharapkan menjadi wadah terjalinnya hubungan sosial, baik masyarakat, pemerintah dan pihak TNI/Polri.

BACA JUGA:Siswa TK Sint Carolus Eduwisata ke Stasiun Karantina Ikan Bengkulu

BACA JUGA:Musda VI PPNI, Pemkab BU Apresiasi Perawat Ciptakan Kesehatan Masyarakat

 

 

 

 

"Guna mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama jelang Pemilu 2024, apalagi Desa Rena Jaya ini merupakan perbatasan langsung dengan Kabupaten Lebong," ujar Kapolsek IPTU. Freddy Simaremare, SH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: