Sekretaris Dinas Laris Ditunjuk Jadi Plt. Kadis, Ini Nama 8 Pelaksana Tugas Eselon II

Sekretaris Dinas Laris Ditunjuk Jadi Plt. Kadis, Ini Nama 8 Pelaksana Tugas Eselon II

Sertijab Kadis ke Plt. Kadis Perindagkop Mukomuko. Ada 8 jabatan eselon II Mukomuko sedang kosong dan ditunjuk Plt-seno/RBI-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Mukomuko, H. Sapuan SE. MM sudah menunjuk Pelaksana tugas (Plt) 8 jabatan di lingkungan Pemkab Mukomuko yang sedang kosong. Diketahui, Sekretaris Dinas laris menjadi Plt Kadis. Dari 8 eselon II yang kosong, 5 diantaranya dijabat Plt dari Sekretaris OPD.

BACA JUGA:Super Lengkap ! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri

BACA JUGA:Bambang Hermanto Targetkan 2024 Usulan Kampung Melayu - Selebar Tuntas

 

 

 

 

Sekda Mukomuko, Dr. Abdiyanto SH. M.Si membenarkan kalau pelaksana tugas eselon II yang kosong sudah ditunjuk. Kepada yang diamanahkan menjadi pelaksana tugas agar menjalankan tugas-tugas yang menjadi wewenang.

 

BACA JUGA:Timsel KPU Kabupaten Kota Buka Lowongan Komisioner... Yuk Buruan Daftar

BACA JUGA:Dinsos Bengkulu Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

 

 

 

 

Disebutkan Abdiyanto, Plt Kepala Dinas Lingkugan Hidup (DLH) yaitu Sekretaris DLH, Budi Yanto S.Hut., M.Si, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Elxsandi Ultria Dharma, S.TP., M.Ec,Dev, Plt Kepala Badan Kesbangpol, Sekretaris Badan Kesbangpol, Jumaidi, SH, Plt Kepala Dinas Perindagkop-UKM, Sekretaris Disperindag, Nurdiana, SE., M.AP, dan Plt Kepala Dinsos, Sekretaris Dinsos, Pitriyani, S.Pt.

BACA JUGA:Luar Biasa, Istri Bupati Mukomuko Terpilih Jadi Delegasi RI Ikuti Acara PBB di Amerika Serikat

 

 

 

 

Kemudian, Plt. Kepala Dinas P2KBP3A, yaitu Staf Ahli Bupati Agus Harvinda ST., M.Si, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan atau Asisten II ditunjuk Kabag Pembangunan Setdakab Mukomuko, Sirat Purnama, ST, Plt Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) yaitu  M.Rizon, S.Hut., M.Si yang saat menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Mukomuko.

BACA JUGA:Mari, Saksikan dan Nikmati Festival Kuliner Tradisi Seluma

 

 

 

 

"Itu nama  pelaksana tugas yang ditunjuk oleh Bupati untuk mengisi delapan kursi jabatan eselon II yang kosong saat ini. Kami berharap yang bersangkutan melaksanakan tugas yang diamanahkan," tegas Sekda ketika dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID Senin (6/2/2023).

Ia menambahkan, mengenai jabatan eselon II yang kosong, kata Sekda, Bupati sudah memerintahkan BKPSDM untuk menyampaikan usulan rencana lelang jabatan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Setelah mendapat rekomendasi KASN, lelang jabatan atau seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) segera dilaksanakan.

 

 

 

 

"Untuk mengisi kekosongan jabatan ini, harus lelang. Sedang diproses, menyampaikan ke KASN. Kalau sudah ada rekom, langsung kita laksanakan," demikian Sekda. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: