Masyarakat Talang Ginting Ucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Tim Safari Ramadan Bengkulu Utara

Masyarakat Talang Ginting Ucapkan Terima Kasih Atas   Kehadiran Tim Safari Ramadan Bengkulu Utara

Wabup Arie Septia Adinata, SE, M.Ap sedang menyampaikan sambutan-Berlian-

AIR BESI, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi di Masjid Ar - Rahman Desa Talang Ginting, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara Jumat (31/3/2023). 

BACA JUGA:Sudah 300 Orang, Kabahill Bengkulu Cetak Karakter Pemuda

 

 

 

Tim yang dipimpin langsung oleh Wabup Arie Septia Adinata, SE, MAp menyapa dan meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Air Besi dengan agenda kegiatan buka puasa bersama, salat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah.

BACA JUGA: Agak Aneh, Angkutan Batu Bara Kembali Mengular Sampai di Simpang Kandis

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bengkulu Utara, Kompol. Chusnul Qomar, S.I.K,MM, Ketua MUI BU, H. M.Syharoni SHI, Kadis Perhubungan, Kadis Pariwisata, Kadis Perpustakaan, Kabag Organisasi.

BACA JUGA:Buka Posko Pengaduan THR, Disnakertrans Provinsi Bengkulu Sidak ke Perusahaan

 

 

 

Kemudian, Kabag Perekonomian, Kabag Hukum Setdakab, Inspektorat dan jajaran OPD lingkup BU yang disebut oleh Kades Talang Ginting Cenaga beserta jajaran Pemdes, BPD, pihak Kecamatan Air Besi dan masyarakat Desa Talang Ginting. 

BACA JUGA:Biasa, 6 Kepala Madrasah dan Kepala TU MAN IC Dilantik

 

 

 

Wabup Arie Septia Adinata, SE, M.Ap dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih karena telah menyambut dan menerima kehadiran rombongan Safari Ramadan 1444 H dari Pemkab. 

BACA JUGA:Gelar Tarawih Keliling, PJ Bupati Benteng Serahkan Bantuan

 

 

 

"Tahun ini kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan, tujuan utama dari kegiatan ini ialah untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dari Pemerintah Daerah dengan masyarakat," ucap Wabup Arie. 

BACA JUGA:Hampir Putus, Masyarakat Ketahun Akhirnya Swadaya Lakukan Perbaikan Jalan Provinsi

 

 

 

Lebih Lanjut Wabup mengutarakan bahwa dalam meningkatkan iman, jadikan Ramadan tahun ini sebagai bulan yang penuh berkah, menjaga kerukunan dan kebersamaan, sebagai bagian upaya menjadikan Kabupaten BU yang lebih maju dan sejahtera. 

BACA JUGA:Ini Dia Jawaban Bupati Mian Terhadap Pandangan Umum Fraksi di DPRD Bengkulu Utara

 

 

 

"Kita perkuat komitmen di bulan suci ini, semoga apa yang kita lakukan bernilai pahala di bulan ini, upaya saling membantu sesama serta turut berupaya bersama-sama mendukung program pemerintah,” jelas Wabup.

BACA JUGA:Warga Desa Bengkulu Tengah Temukan 2 Jenazah Warga Salam Harjo di Sungai

 

 

 

Sementara itu Kades Talang Ginting, Cenaga dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadan dari Kabupaten ke Desa yang dirinya pimpin.  

BACA JUGA:Sekda Hamka Sebut Isu Gempa jadi Penghambat Investasi di Bengkulu

 

 

 

"Terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadan yang dipimpin langsung Pak Wabup beserta rombongan di Desa Kami Desa Talang Ginting, semoga dengan adanya kegiatan ini silaturahmi tetap terjalin dengan baik sesama kita. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Yang Maha kuasa, sang Maha segalanya, semoga di bulan yang penuh berkah ini keberkahan melimpah kepada kita semua," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: