Bupati Mian: Marilah Kita Saling Memaafkan

Bupati Mian: Marilah Kita Saling Memaafkan

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Halal Bihalal-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Memasuki hari kerja usai perayaan Idul Fitri 1444 H, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan Apel gabungan.

BACA JUGA:Korban Tenggelam Sempat Pesan Kopi, Pemilik Warung Pantai Sempat Ingatkan Wisatawan Palembang Ini

 

 

 

 

Acara ini  dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian. Ia didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE, M.AP dan jajaran. Kegiatan ini dilanjutkan dengan halal bihalal di halaman Kantor Pemda, Selasa (02/05/2023).

Apel gabungan diikuti oleh seluruh kepala OPD, jajaran instansi dan tenaga kerja di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA: Ada Apa, Partai di Bengkulu Belum Ada yang Daftar, Tiga Balon DPD Serahkan Berkas

 

 

 

 

Dalam amanatnya, Bupati  Mian menyampaikan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten BU dan segenap elemen masyarakat, manakala ada hal-hal yang keliru dalam proses kerja dan berkomunikasi.

Dalam momentum ini marilah kita saling memaafkan satu sama lain. Terima kasih kepada seluruh OPD yang telah menata dan bekerja secara optimal.

BACA JUGA: Rencana Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Utara, Bupati Mian Lakukan Ini

 

 

 

 

Bupati Mian juga mengatakan, Kabupaten Bengkulu Utara menjadi satu-satunya Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang mendapatkan hibah dari Negara Jepang yang mendapatkan mobil pemadam kebakaran, ambulance dan perlengkapannya.

Apresiasi dan terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan, jajaran OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan penghargaan opini WTP.

BACA JUGA:Masih Diseleksi, Tiga Nama Calon Caretaker Walikota Bengkulu

 

 

 

 

Pemberian opini merupakan bentuk apresiasi dari BPK atas hasil pemeriksaan laporan keuangan.

"Atas nama Kepala Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan segenap jajaran mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruh OPD, jajaran, karyawan, tenaga kerja di ruang lingkup pemerintahan dan segenap elemen masyarakat. Apresiasi dan terima kasih atas kinerja bersama, meraih prestasi dengan mendapatkan penghargaan opini yang diberikan langsung oleh BPK," ucapnya.

BACA JUGA:Agak Kecewa, Anggota Paskibra Seluma Pingsan

 

 

 

 

Beliau juga mengatakan, mari tingkatkan kolaborasi dan semangat dalam mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan.

Perlu kita pahami bersama, rentang kendali Kabupaten Bengkulu Utara begitu luas dan kondisi infrastruktur kita butuh penanganan serius dan intervensi. Seluruh perencanaan pembangunan yang dilakukan terus diupayakan dan butuh proses dalam menjalaninya. 

BACA JUGA: Hari Bakti Pemasyarakatan, Surat Izin Klinik Pratama Lapas Bengkulu Keluar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: