Untuk Generasi Berkualitas & Ekonomi Tangguh, RasBI Sediakan Pojok Baca Anak di Mesjid

 Untuk Generasi Berkualitas   & Ekonomi Tangguh,   RasBI Sediakan Pojok Baca Anak di Mesjid

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Darjana foto bersama saat menyerahkan pojok baca anak di Masjid Al Hasyim Jl. Tongkol Kelurahan Malabero Kota Bengkulu -Adit-

"In shaa Allah dengan tersedianya Pojok Baca Anak ini dapat menambah pengetahuan serta literasi gemar membaca dan menguatkan minat anak-anak untuk datang ke mesjid. Nantinya anak-anak yang ingin membaca buku juga dipandu oleh mahasiswa berprestasi penerima beasiswa BI atau GenBI,'' ujarnya. 

 

 

 

 

Darjana mengatakan, Pojok Baca Anak yang disediakan oleh RasBI ini penting sekali adanya. Sejak dini anak-anak diperkuat literasi dan akhlaknya, maka akan menghasilkan generasi yang bermanfaat dan berkualitas.

Ini juga merupakan bagian dari pembangunan dan penguatan pertumbuhan ekonomi dimasa mendatang. 

BACA JUGA:Senangnya, 218 Dilepas Kabid SMK Dikbud Provinsi, 45 Orang Siswa SMKN 4 Kota Bengkulu Sudah Bekerja

 

 

 

 

''Mohon doa, kami targetkan satu bulan satu mesjid akan mendapatkan Pojok Baca anak dari RasBI. Dan target itu in shaa Allah tanpa batas, keinginan kami agar seluruh mesjid di Bengkulu bisa tersedia Pojok Baca Anak, " imbuhnya. 

Disisi lain, Ketua RasBI, Hamiron menyampaikan, saat ini sudah ada lima mesjid yang mendapatkan Pojok Baca Anak dari RasBI. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: