Upacara Bulanan, Tiga Anggota Kodim 0408 Lepas Purna Tugas

Upacara Bulanan, Tiga Anggota Kodim 0408 Lepas Purna Tugas

Dandim 0408 BS Kaur Letko, Aswin Suladi,SE.M.AP laksanakan upacara bulanan serta pelepasan Purna Tugas Prajurit bersama seluruh TNI di Makodim-fahmi-radarbengkulu,disway.id

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kodim 0408/BS menggelar Upacara Bendera Bulanan. Kegiatan ini juga sekaligus melakukan acara pelepasan Purna Tugas Prajurit di halaman Makodim.

 

 

 

 

 

Selaku Inspektur pada upacara bendera bulanan, Komandan Kodim 0408/BS-Kaur, Letkol Inf Aswin Suladi,yang diikuti oleh Perwira Upacara Danramil 0408-05/Manna,  Kapten Inf Eddy Setiawan dan Komandan Upacara Danramil 0408-01/Pino, Kapten Inf Dimyati.

BACA JUGA: Aroma Buah Durian Merebak di Kota Tais, Bupati Seluma Lestarikan Budaya Melempuk

 

 

 

 

 

"Pada kesempatan upacara bulanan saya membacakan amanat Panglima Kodam II/Sriwijaya yang berisi,melalui momen upacara tujuh belasan ini, saya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tinggginya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan berbuat yang terbaik, sesuai dengan fungsi, bidang tugas dan perannya masing-masing. Khususnya kepada prajurit yang saat ini tengah bertugas di medan operasi, wilayah terpencil dan wilayah perbatasan, dengan tetap memelihara dan mempertahankan soliditas dan kerjasama yang baik, serta terus menunjukkan semangat pantang menyerah,"ungkap Aswin di Lapangan Makodim Senin(19/06).

 

Aswin juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit Kodam II/Swj yang telah mengharumkan dan mengangkat nama Kodam II/Swj melalui berbagai event pertandingan dan perlombaan.

Hal tersebut merupakan wujud dari pengabdian yang tulus dan ikhlas kepada Kodam II/Swj, bangsa dan Negara.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (19) - Marga Tubai di Bagi Jadi Dua

 

 

 

 

 

Seusai pelaksanan upacara dilanjutkan acara tradisi pelepasan Purna Tugas Anggota Kodim 0408/BS. Yaitu Letda Har Mudasir, Peltu Wahono dan Peltu Darmawan.

Terima kasih yang setinggi-tingginya dan selamat kepada para purnawirawan yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap TNI-AD Khususnya Kodim 0408/BS.

BACA JUGA:Serial Abunawas: Mencari Kambing Hitam

 

"Untuk itu kita berharap  bahwa anggota yang melaksanakan purna tugas dapat kembali ke tengah masyarakat dan menjadi tauladan, panutan di tengah-tengah masyarakat. Tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan masyarakat. Kita juga memberikan piagam penghargaan dan kenang -kenangan berupa sertifikat dan bingkisan kepada Prajurit yang melaksanakan purna tugasnya,"pungkas Aswin.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / tiga anggota kodim 0408 lepas purna tugas