Jalan Tenangan -Rawa Sari Segera Dibangun Melalui Dana Inpres

Jalan Tenangan -Rawa Sari Segera Dibangun Melalui Dana Inpres

Bupati Seluma mengecek kondisi jalan Desa Tenangan-Rawa Sari, Kecamatan Seluma Timur-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Program pembangunan jalan desa Tenangan - Rawa Sari, Kecamatan Seluma Timur bakal dilanjutkan.

Untuk memastikan hal itu,  Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bersama Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh SKM, ME, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma, M. Saifullah, ST, M.Si mendampingi Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan, Kementerian PUPR RI, Endra S. Atmawidjaja, ST, MSc, DEA, meninjau jalan Desa Tenangan, Rawa Sari Kecamatan Seluma Timur, Senin, (17/7). 

BACA JUGA:Manfaat Mandi dengan Air Dingin

 

"Alhamdulillah, akhirnya jalan Desa Tenangan, Rawa Sari ini sebentar lagi akan dilakukan perbaikan," sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE.

Pembangunan Jalan Rawa Sari menuju Desa Sengkuang, Kecamatan Seluma Selatan juga akan dilakukan perbaikan.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (23) - Pertimbangan dalam Kebimbangan Fatmawati

 

"Untuk yang ditinjau ini jalan Tenangan Rawa Sari, namun kemungkinan besar jalan Rawa Sari menuju Desa Sengkuang, Kecamatan Seluma Selatan juga akan dilakukan perbaikan," lanjut Bupati Seluma.

Sementara itu, Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan, Kementerian PUPR RI, Endra S. Atmawidjaja, ST, MSc, DEA, mengatakan bahwa ruas jalan Desa Tenangan menuju Desa Rawa Sari pada tahun 2023 ini mendapatkan perbaikan melalui Dana Inpres.

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

 

" Di Provinsi Bengkulu sendiri ruas jalan Tenangan Rawa Sari ini yang pertama mendapatkan bantuan Inpres dari Presiden," sampainya 

Selain itu, Bupati dan staf ahli Kementerian PUPR dan jajaran juga meninjau jembatan dan aliran irigasi di sepanjang jalan Desa Sengkuang menuju Desa Rawa Sari dengan panjangnya kira-kira 8,7 Kilometer, dan termasuk pergantian jembatan di Desa Rawa Sari.  

BACA JUGA:Unik! Pernikahan Anjing Pakai Adat Jawa Habiskan Biaya Rp 200 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id