Penyambutan Kunjungan Presiden Jokowi Sudah Matang

Penyambutan Kunjungan Presiden Jokowi Sudah Matang

Bupati Seluma saat cek kesiapan lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Mempersiapkan kunjungan kerja Presiden RI Ir Joko Widodo ke Seluma, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE didampingi  Wakil Bupati, Drs. Gustianto bersama tim kesehatan Presiden RI dan tim protokoler Presiden RI melakukan kunjungan ke Posyandu Sarimulyo, Kecamatan Sukaraja yang akan dikunjungi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Rabu (19/7). 

BACA JUGA:Muhasabah Diri di Awal Tahun Baru Hijriah

 

Ikut serta dalam peninjauan, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, serta Camat setempat.

Tidak hanya dijadwalkan mengunjungi  pelayanan Kesehatan di Pukesmas Desa Sari Mulyo, Bupati dan rombongan juga meninjau infrastruktur yang akan dikunjungi Presiden RI. Yaitu jalan di Desa Rawa Sari - Tenangan yang berada di Kecamatan Seluma Timur. 

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (26) - Bertugas dalam Suasana Perang

 

Kepala Dinas Kesehatan Seluma Rudi Syawaludin, S. Sos menyampaikan bahwa salah satu titik yang sudah siap dikunjungi yaitu lokasi Posyandu yang berada di Desa Sarimulyo Kecamatan Sukaraja. 

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

 

"Presiden RI diagendakan akan memantau terkait penanganan stunting dan berdialog dengan masyarakat setempat," sampai Kadinkes, Rudi Syawaludin. 

BACA JUGA: Muhasabah Untuk Berubah di Tahun Baru Hijriah

 

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Seluma telah melakukan persiapan dengan matang untuk menyambut  Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang akan melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Seluma pada tanggal 21 Juli 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id