Huruf S Naik Daun, Lintasan S Memudahkan Pemohon Ujian Praktik SIM C

Huruf S Naik Daun,  Lintasan S Memudahkan Pemohon Ujian Praktik SIM C

Inilah contoh lintasan Huruf S, ujian praktik SIM C di Boyolali-ist-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU. DISWAY.ID- Huruf S naik daun. Dahulu huruf S bikin orang takut karena harus stop atau berhenti. Tidak boleh jalan.

Namun, kini huruf S disukai orang. Malah, membantu orang saat ikut ujian Praktik SIM C yang menggunakan huruf S pasca diprotes emak-emak karena anaknya  selalu gagal saat penggunaan angka 8 tersebut.

BACA JUGA:BMKG Bengkulu Menggelar Sekolah Lapangan Cuaca Nelayan, Nelayan Masih Gunakan Insting

 

Seperti diketahui, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), secara resmi menghapus lintasan berbentuk zig-zag dan angka 8 dalam ujian praktik Surat Izin Mengemudi (SIM) C.

Untuk mempermudah calon pemohon SIM C dalam mengikuti ujian praktik, Korlantas Polri telah mengubah lintasan zig-zag dan angka 8 dengan lintasan berbentuk huruf S

BACA JUGA:Belum Ada Penyelesaian, Masyarakat Urai Bakal Kembali Kunjungi Kementerian BPN

 

Langkah dan kebijakan tersebut telah diterapkan di sejumlah daerah. Sejumlah Polres dan Polresta kompak mulai memandu pemohon SIM C untuk ujian praktik lintasan Huruf S

Contohnya, seorang pemohon bernama Ravilly (19) mengaku, ujian kali ini sangat mudah. 

Masyarakat Cilendek Barat Kota Bogor yang pernah beberapa kali gagal ujian praktik SIM C itu awalnya ragu untuk mengajukan permohonan SIM C. 

BACA JUGA:Dipastikan Meriah, Wagub Sumbar, Walikota Solok, Bupati Solok, Bupati Solok Selatan Hadiri Pelantikan IKS

 

Akan tetapi ketika membaca informasi di sejumlah media massa, ia pun memberanikan diri untuk mengajukan kembali di Satlantas Polres Bogor Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id