Penting, TP PKK Seluma Lakukan Pembinaan Pengembangan Tata Krama

Penting, TP PKK Seluma Lakukan Pembinaan Pengembangan Tata Krama

Foto bersama saat sosialisasi dan pembinaan Pengembangan Tata Krama atau Etika pada Kegiatan Fasilitas TP PKK dalam penyelenggaraan Gerakan dan Kesejahteraan Keluarga-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tim Penggerak PKK (TP PKK)  Kabupaten Seluma menggelar sosialisasi dan pembinaan pengembangan tata krama atau etika pada kegiatan fasilitas TP PKK.

Ini dilakukan dalam penyelenggaraan gerakan dan kesejahteraan keluarga. Acara ini digelar Jumat (11/8)  yang dipusatkan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma

BACA JUGA:Bupati Mian Serahkan 22.400 Bibit Sawit Subsidi, 15.000 Bibit Sawit Gratis

 

Sosialisasi ini dihadiri peserta dari seluruh TP PKK Kabupaten Seluma dan Tim Penggerak PKK kecamatan se-Kabupaten Seluma tersebut menghadirkan narasumber Pimpinan Umum Lembaga Pengembangan SDM Corien Center, DR. HC. Miswari dan dihadiri Kepala Dinas PMD Kabupaten Seluma, Nopetri Elmanto, M.Si. 

BACA JUGA:Siapakah Diantara 3 Pejabat Ini Yang Akan Jadi Caretaker Walikota? Syafriandi, Karmawanto, Atisar Sulaiman?

 

Ketua TP PKK Kabupaten Seluma, Ny Herawati Erwin Oktavian SE dalam arahannya menyampaikan sosialisasi dan pembinaan Pengembangan Tata Krama atau Etika sangat penting dilakukan, terutama di lingkungan kerja, lingkungan dan dimulai dari internal keluarga.

BACA JUGA:Jalan dan Jembatan Impian Sudah Dibangun, Warga Eks Transmigrasi Seluma Bahagia

 

" Pentingnya mempelajari tata krama atau etika dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik di lingkungan tempat tinggal, lingkungan kerja maupun di organisasi," sampai Herawati Erwin.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id