Bupati Gusnan Mulyadi: Generasi Bangsa Harus Ingat Jasa Veteran Kemerdekaan, Pengorbanannya Besar

 Bupati Gusnan Mulyadi: Generasi Bangsa Harus Ingat Jasa Veteran Kemerdekaan, Pengorbanannya Besar

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM merangkul seorang ibu - ibu yang merupakan keluarga dari pejuang veteran-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Generasi bangsa harus ingat jasa veteran kemerdekaan. Dengan mengingat jasa para veteran tersebut,  generasi bangsa  mampu memperbarui janji nasional untuk memenuhi kewajiban suci kepada para veteran dan keluarga veteran  yang telah berkorban begitu banyak sehingga saat ini kita bisa merasakan hidup merdeka.

Itu dikatakan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM dalam acara ramah tamah antara pemerintah dengan veteran, keluarga veteran, para perintis kemerdekaan, purnawirawan, wredhatama,warakahuri dan angkatan 45 di Pendopo Rumah Dinas  Bupati Bengkulu Selatan Selasa (15/8).

BACA JUGA:Seluruh Pengguna Kendaraan Bermotor di Bengkulu Wajib Tahu Ini, Polda Pasang 13 Titik Kamera RTMC

 

Lebih lanjut dikatakannya, orang pemberani tidak pernah mati. Meskipun mereka tidur dalam debu, keberanian tersebut membuat bangsa ini tetap ada hingga saat ini.

Sampai kapanpun keberanian itu harus selalu diingat. Berkat perjuangannya, bangsa Indonesia bisa seperti saat ini.  

BACA JUGA:Kanedi dan Senator Indonesia Serukan Rekrut Guru dan Dosen Berstatus ASN Bukan PPPK

 

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya kami kepada semua pejuang veteran.Terima kasih atas semua yang telah dilakukan untuk bangsa dan negara tercinta. Akan kami tanamkan rasa berani itu kepada generasi bangsa  yang nantinya kita harapkan generasi bangsa ini mampu membuat Indonesia semakin maju,"papar Gusnan .

Efredy Gunawan,SSTP.M.Si sebagai ketua pelaksana kegiatan ramah tamah antara pemerintah dengan veteran, keluarga veteran, para perintis kemerdekaan, purnawirawan,weredhatama,warakahuri dan angkatan 45 mengatakan, kegiatan ini digelar  sebagai ajang untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan para veretan.

BACA JUGA:Beri Bingkisan dan Tanda Kehormatan, Bupati Mian Didoakan Veteran

 

"Nantinya kita harapkan dapat menciptakan komunikasi yang lebih baik lagi  anatar pemerintah dengan pejuang kemerdekaan, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat. Sehingga, akan diperoleh masukan yang bermanfaat untuk kelangsungan pembangunan sekaligus upaya pelestarian nilai - nilai perjaungan kepada generasi muda,"pungkas Efredy.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id