Diduga Hilang Kendali, Pemuda Tanah Abang Ditemukan Tergeletak di Bawah Tiang Telkom

Diduga Hilang Kendali, Pemuda Tanah Abang Ditemukan  Tergeletak di Bawah Tiang Telkom

Petugas menunjukkan lokasi lakalantas yang mengakibatkan warga Desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo meninggal-Wawan-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemuda Desa Tanah Abang, Kecamatan Ilir Talo, Zebi Saputra (23) Rabu (23/8) sekitar pukul 17.00 WIB ditemukan dalam kondisi tergeletak bersama motornya jenis Honda Beat Bernopol BD 6632 PS di bawah tiang Telkom di ruas pinggir jalan Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo.

BACA JUGA:Jumlah Orang Bengkulu Gadaikan Kendaraan ke Pegadiaan Meningkat Dari Tahun Lalu

 

Menurut  Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos, dari informasi dan oleh TKP petugas di lapangan, kronologis kejadian pada Rabu (23/8) sekitar pukul 17.00 WIB, pemuda yang jadi korban itu diperkirakan melaju dari arah Desa Talang Panjang, Kecamatan Ilir Talo menuju ke arah Desa Tanah Abang dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat.

BACA JUGA:Pakai Dana Pokir, Politisi PKB Kota Bengkulu Vinna Ledy Anggraheni Bantu Bedah 15 Rumah Warga

 

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Talang Kabu dengan kondisi jalan yang menikung, diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga korban hilang kendali dan sepeda motor yang dikendarai korban menabrak tiang Telkom yang berada dipinggir badan jalan.

BACA JUGA:30 Hari Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Walikota Helmi Mutasi 16 Pejabat Kota Bengkulu

 

" Diduga lakalantas, korban  melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, sehingga menabrak tiang," sampai Kapolsek Talo Iptu Mohammad Haryanto, S Sos. 

Kemudian, sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban, dan membawanya  ke Puskesmas Masmambang. Sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, lantaran mengalami luka serius. 

BACA JUGA:Ini Syaratnya Supaya Janji Allah SWT Terwujud

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id