Janda Penghuni Warung Liku Sembilan Meninggal Ditimpa Pohon Tumbang, Keluarga Ikhlas

Janda Penghuni Warung  Liku Sembilan Meninggal Ditimpa Pohon Tumbang, Keluarga Ikhlas

Polisi saat mengevakuasi jenazah korban dari puing-puing pohon yang tumbang, Jumat (25/8)-Agus-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Masyarakat  Desa Tanjung Raman, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah Jumat (25/8) subuh mendadak geger.

Apa masalahnya? Pasalnya, ada  musibah pohon tumbang yang memakan korban jiwa hingga menyebabkan meninggalnya Sri (45), warga Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Pejabat dan ASN Antusias Ikut Senam Kreasi Seluma ALAP

 

Salah seorang warga setempat, Herwan menjelaskan, peristiwa nahas pohon tumbang itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB Jumat (25/8) di kawasan  gunung liku sembilan, Desa Tanjung Raman.

Pohon tumbang itu menimpa warung remang-remang (warem) di kawasan gunung tersebut, sehingga mengakibatkan salah seorang pekerja di warung itu, Sri (45) meninggal dunia ditimpa dahan kayu pohon tumbang di belakang warung.

BACA JUGA:Berhenti Kerja di Bank, Buat Usaha Rumah Salai Bengkulu, Hasil Produksinya Diminati Orang Jepang dan Turki

 

"Beliau (korban) ini tertimpa dahan kayu di bagian kepala. Jenazah korban sudah dievakuasi warga dan anggota Polsek Taba Penanjung," terang Herwan.

Korban ini, lanjutnya, diketahui berstatus janda yang baru tinggal satu minggu di warem. Korban tinggal sendiri karena teman korban pulang Kamis (24/8) malam ke rumah masing-masing. Alhasil, saat kejadian korban sendirian tinggal di warung.

BACA JUGA:30 Hari Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Walikota Helmi Mutasi 16 Pejabat Kota Bengkulu

 

Disisi lain, Iptu.Jainuri Kapolsek Taba Penanjung menjelaskan, anggota Polsek dan Satreskrim yang berada di lokasi kejadian telah mengevakuasi korban dan membawa jenazah ke RSUD Benteng.

"Keterangan sementara korban meninggal murni karena kecelakaan akibat ditimba pohon tumbang. Pihak keluarga sudah ikhlas tidak mau dilakukan otopsi," jelasnya singkat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id