Jadi ASN 37 Tahun 6 Bulan, Hamka Sabri Pensiun di Jabatan Sekda Full Senyum, Pangkat Tertinggi di Birokrasi

Jadi ASN 37 Tahun 6 Bulan, Hamka Sabri Pensiun di Jabatan Sekda Full Senyum, Pangkat Tertinggi di Birokrasi

Foto bersama usai Apel Purna Tugas Sekda Hamka Sabri dan Kadis ESDM di Halaman Apel Pemda Provinsi Bengkulu-Raditya Farosta-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Rabu, 30 Agustus 2023 Gubernur Rohidin menetapkan Plh. Sekda Provinsi Bengkulu kepada Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi

 

Penetapan Plh ini karena Sekretaris Daerah Hamka Sabri memasuki masa pensiun. "Per hari ini (Rabu, 30 Agustus 2023) kita telah menetapkan Plh. Sekda Provinsi Bengkulu kepada Asisten III pak Nandar Munadi, karena beliau lebih banyak berinteraksi dengan jajaran sekretariat daerah terkait dengan pengelolaan keuangan dan ASN," kata Rohidin.

 

Sementara itu, Dalam Pidato perpisahannya, Sekda Hamka Sabri berpesan kepada seluruh jajaran ASN Pemprov Bengkulu agar tetap semangat melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Nandar Munadi Ditunjuk jadi Plh Sekda Provinsi, Hamka Sabri Senyum Saat Lepas Jabatannya

 

Mewujudkan visi dan misi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah. 

 

"Pesan saya kepada ASN agar melaksanakan tugas dengan baik. Terharap seluruh program pemerintah. Terhadap program yang belum tuntas itu segera direalisasikan," kata Hamka.

 

Hamka Sabri juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Rohidin beserta jajaran ASN dan THL Pemprov Bengkulu. Telah bekerja sama dengan baik selama ini, dalam melaksanakan tugas birokrasi.

BACA JUGA:Jasa Raharja Cabang Bengkulu Gelar Program Mengajar Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Bengkulu

 

"Saya bisa memasuki masa pensiun dengan baik dan penuh keberkahan," kata dia. 

 

Liku-liku untuk menjadi Sekda itu menurut saya sangat panjang dan ini sangat berkesan bagi saya. "Masa kerja saya sebagai ASN 37 tahun 6 bulan," kata dia. 

 

Perjalanan karier ini bagi saya sungguh bermakna dan penuh keberkahan. "Diawali dari kerja saya sebagai pembuat amplop dan driver di Pemda Bengkulu Selatan dulu. Walaupun saya lulusan IPDN," kata Hamka.

BACA JUGA:Plt Bupati Kaur Herlian Muhrim Bangga, 40 Siswa Kaur Jadi Taruna Kementerian Kelautan dan Perikanan

 

Hamka Sabri menjabat sebagai Sekda Provinsi Bengkulu lebih dari 3 tahun. Sebelumnya Hamka Sabri menjabat sebagai Asisten I Setda Provinsi Bengkulu.

 

Awal dirinya bergabung di jajaran Pemprov Bengkulu pada tahun 2010 yang lalu sebagai Kepala Biro Pemerintah dan Kesra Setda Provinsi Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: