Hadiri Peringatan HKG PKK ke-51, Bupati Mian Minta Kegiatan PKK Jangan Linear Saja, Harus Ada Terobosan

Hadiri Peringatan HKG PKK ke-51, Bupati Mian Minta Kegiatan PKK Jangan Linear Saja, Harus Ada Terobosan

Bupati Mian sedang memberikan sambutan pada Peringatan HKG PKK ke-51-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK yang ke-51 diperingati di  Kabupaten Bengkulu Utara. Acara ini  berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme.

Acara yang  dihadiri oleh Bupati Bengkulu, Ir. H. Mian ini mengeksplorasi tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh," sebagai cerminan komitmen bersama dalam menghadapi berbagai tantangan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dharma Wanita, Arga Makmur, Rabu (06/09/2023). 

BACA JUGA:Disambut Gembira, Biro Perjalanan Haji Senang Jalur Penerbangan Bengkulu-Jedah Dibuka, Biaya Lebih Murah

 

Ikut hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM, perwakilan Kodim 0423 BU, perwakilan PN Arga Makmur, GOW, camat se-Kabupaten BU, Kepala OPD, Ketua dan anggota PKK se-Kabupaten. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Alam untuk Liburan Akhir Tahun di Seluma, Nomor 1, Anda Seakan di Pulau Dewata Bali

 

Bupati  Mian dalam sambutannya mengatakan bahwa  peran PKK dalam memperkuat keluarga sebagai pondasi utama kemajuan Indonesia sangat penting  . Ia menegaskan bahwa keluarga yang sejahtera dan tangguh adalah pondasi yang kokoh bagi pembangunan nasional. 

BACA JUGA:10 Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Dijamin Masuk Surga, Siapa Saja..?

 

"Kegiatan PKK ini jangan linier-linier saja. Harus ada terobosan. Keluarga adalah sel yang membentuk masyarakat kita. Jika kita memiliki keluarga yang tangguh, kita akan memiliki masyarakat yang kuat. Inilah alasan mengapa PKK memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan kita," kata Bupati. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian menyampaikan sambutan Ketua Umum PKK, Ny Tito Karnavian yang penuh semangat, mengajak semua anggota PKK dan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk terus bergerak bersama. 

BACA JUGA:Diduga Akibat Debu, Balita Terinfeksi Paru-Paru, Pimpinan DPRD Kota Sidak PT Cemindo Gemilang, Izin nya Mana?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id