Tingkatkan Keterampilan, 25 Anggota Palang Merah Remaja Bengkulu Utara Ikuti Pelatihan Pembina

 Tingkatkan Keterampilan,    25 Anggota Palang Merah Remaja  Bengkulu Utara Ikuti Pelatihan Pembina

Foto bersama saat pelatihan pembina PMR PMI Kabupaten Bengkulu Utara di Wisma Atlet -Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

Lanjutnya, terlebih dimasa sekarang terkait dampak dari El Nino, PMR salah satu garda terdepan dalam membantu di tengah-tengah masyarakat.

Pelatihan ini akan mencakup berbagai topik. Termasuk prinsip-prinsip dasar PMR, pertolongan pertama, manajemen bencana, dan kegiatan sosial kemanusiaan. Para peserta akan dilatih oleh instruktur berpengalaman dalam bidang kesehatan dan kemanusiaan.

 

“Kegiatan ini sebagai langkah konkrit dalam mendukung PMI Kabupaten Bengkulu Utara dalam menjalankan misinya untuk membantu dan melayani masyarakat. Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan PMR Kabupaten Bengkulu Utara akan semakin siap dan kompeten dalam menghadapi berbagai situasi darurat dan memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bengkulu Utara,” jelasnya.

 

Pelatihan ini akan berlangsung selama empat hari. Yaitu, dari  14-17 September 2023. Dan diharapkan akan memberikan wawasan dan keterampilan bagi semua peserta. P

eserta dapat menjadikan pelatihan ini sebagai awal yang baik untuk berkontribusi lebih besar dalam masyarakat dan mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan dalam tindakan mereka. (*) 

Tingkatkan Keterampilan,    25 Anggota Palang Merah Remaja Bengkulu Utara, Ikuti Pelatihan Pembina 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id