Polres Mukomuko Siapkan Air Bersih di Polsek

 Polres Mukomuko Siapkan Air Bersih di Polsek

Baksos berbagi air bersih Polres Mukomuko dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri tahun 2023-Seno-RADARBENGKULU

"Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri, kita gelar baksos berbagi air bersih. Kita tahu sekarang sebagain masyarakat sedang sulit memperoleh air karena kemarau," tutur Kapolres Mukomuko melalui Kasubsi Penman Humas Polres Mukomuko, Ipda. Aguscik, S.IKom ketika dikonfirmasi, Rabu (4/10). 

BACA JUGA:Kabar Baik, Kabupaten Bengkulu Tengah Tambah Madrasah Negeri Lagi

 

Dijelaskannya, sumber air bersih diperoleh dari sumur yang ada di Mapolsek Ipuh. Syukur, ucapnya, sumur di Mapolsek Ipuh tidak kering dan ketersediaan air masih cukup banyak. 

"Syukur, selain untuk kebutuhan anggota, kita masih bisa berbagi untuk warga dari sumur yang ada di Mapolsek MMS ini. Mudah-mudahan air di sumur Mapolsek MMS tidak kering agar masyarakat bisa mengambil air di sini," ujarnya. 

BACA JUGA:Manfaat Keju Bagi Tubuh Anda Sangat Luar Biasa

 

Ditambahkannya, dari kegiatan bakti sosial tersebut, Polres Mukomuko telah mendistribusikan sekitar 15.000 liter air bersih kepada masyarakat Ipuh dan sekitarnya. 

"Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat sementara. Bisa memenuhi kebutuhan air keluarga," demikian Aguscik. 

BACA JUGA:Bupati Erwin Lantik 54 Kades di Seluma, 6 Kades Tertunda, Ini Alasannya

 

Abdul, salah seorang warga Ipuh mengucapkan terima kasih kepada Polres Mukomuko yang telah membantu warga melalui baksos berbagi air bersih. Sejak kemarau, sebagai masyarakat di Ipuh sulit mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. 

"Kami tentu berterimakasih kepada Polres Mukomuko. Kami berharap Polisi selalu dekat dengan rakyat, terjun langsung membantu kesulitan warga dan pasti, bisa menjadi pengayom bagi warga. Kemudian, semoga kekeringan ini tidak berkepanjangan," singkat Abdul. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu