Fenomena Akhir Zaman Semakin Tampak

Fenomena Akhir Zaman Semakin Tampak

H. Henderi Kusmidi-Adam-RADARBENGKULU

 

Khatib : H. Henderi Kusmidi (Dosen UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu & Imam Masjid Besar Jami’ Babussalam)

Dari : Masjid Besar Jami' Babussalam, Jalan P.Natadirja KM.8 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu

 

 

Kaum Muslimin Jamaah Jumat Rahimakumullah

RADARBENGKULU - Tiada untaian kalimat yang paling indah, selain dari ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Alhamdulillah atas segala limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya pada hari yang berbahagia ini, hari yang mulia, penghulu segala hari, yaitu hari Jumat, kita masih diberikan kesehatan, kesempatan dan keimanan yang masih tertancap kuat di dalam hati kita masing-masing, sehingga kita dapat memenuhi panggilan-Nya. Yakni perintah wajib salat jumah berjamaah.

 

 Shalawat dan salam tetap tercurahkan kepada keharibaan junjungan Nabi Agung Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, para sahabatnya, dan para pengikutnya hingga akhir zaman

 Melalui mimbar yang mulia ini, khatib mengajak khususnya pada diri khatib sendiri, dan para jamaah, marilah senantiasa kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan sebenar-benarnya taqwa. Mengerjakan dan mentaati segala perintah-Nya dengan penuh rasa ikhlas. Dan, menjauhi segala larangan-larangan Allah dengan penuh rasa ridha dan sabar.

 

Hadirin Kaum Muslimin Jamaah Jumat yang mulia

Empat belas abad yang silam, ketika ummat tengah tenggelam dalam masa kegelapan jahiliyah, ketika ummat terlena dengan kemungkaran, munculah dari kawasan perbukitan Mekkah Almukarramah cahaya terpancar, tersebar ke penjuru timur, barat, utara dan selatan, hingga pada akhirnya tersebar ke seluruh belahan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu